Momen Langka, Atlet Ini Malah Curhat saat Bertemu Gubernur Syamsuar

Megawati-anggar.jpg
(WAYAN SEPIYANA/RiauOnline)

RIAUONLINE, BENGKALIS - Momen langka terjadi saat seorang atlet anggar, Megawati bertemu dengan Gubernur Riau untuk pertama kalinya datang di tempat latihan para atlet di Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis, Rabu, 07 April 2021. 

 

Ia menceritakan sudah genap 15 tahun menjadi seorang atlet anggar sudah sering mengikuti berbagai kompetisi baik tingkat nasional maupun internasional, dan baru kali ini dikunjungi oleh sosok Gubernur Riau di tempat latihan.

 

Sontak pengakuan yang disampaikan oleh Megawati membuat suasana latihan di Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis riuh dipenuhi tepuk tangan oleh puluhan atlet anggar. Matanya berkaca, raut wajah senang, bahagia, dan gembira pun terpancar. 

 

“Jujur pak, saya memulai meniti karir sebagai atlet hanggar pada tahun 2006, baru sekali ini dikunjungi oleh sosok Gubernur Riau di tempat latihan, terimakasih pak sudah berkunjung," kata Megawati, Rabu, 07 April 2021. 

 

Gubernur Riau Syamsuar saat berkunjung ingin memastikan dan memberikan semangat, motivasi serta dukungan agar para atlet serta memberikan bonus lebih jika menorehkan prestasi saat ajang PON XX Papua tahun 2021 ini. 


 

Ia juga mengingatkan agar para atlet dapat melaksanakan protokol kesehatan, serta dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa, tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan. 

 

“Kejap lagi kita akan berpuasa, laksanakan ibadah puasa ramadhan dan latihan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucap Syamsuar.

 

 

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis berharap agar para atlit tetap mempunyai semangat dan motivasi. Apalagi adanya kedatangan Gubernur Riau kemari disambut bahagia oleh para atlit.

 

"Baru sekali ini Gubernur Riau datang berkunjung setelah berkali-kali pelaksanaan PON di tahun-tahun sebelumnya. Semoga menjadi penyemangat dan motivasi para atlit agar dapat membawa emas sebanyak-banyaknya pada saat PON nanti,” ungkap Emrizal.