Covid-19 di Kuansing Tambah Dua Kasus dan Tiga Sembuh

swab-masal.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kasus Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terus bertambah, Sabtu, 20 Februari 2021. Dua penambahan kasus Covid-19 tersebut merupakan pasien yang memiliki kontak erat dengan pasien konfirmasi positif Covid-19.

"Terdapat dua penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dan kabar baik tiga pasien Covid-19 sembuh," ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kuansing, Agusmandar melalui keterangannya, Sabtu malam.

Dua penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah An AEW (10) laki-laki asal Kuantan Mudik dan saat ini sudah isolasi mandiri. AEW merupakan tracking kontak erat pasien konfirmasi Tn AM (55).


Satu lagi Nn NA (20) asal Inuman dan saat ini sudah isolasi mandiri. Nn NA merupakan hasil tracking kontak erat pasien konfirmasi Tn AM (55). Nn NA melakukan swab di Kuansing pada 17 Februari 2021.

Dan kabar baik tiga penambahan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh adalah Tn STY (43) asal Logas Tanah Darat, Ny H (58) asal Kuantan Tengah dan Tn H (46) asal Kuantan Tengah.