Pencarian Bocah Hilang di Pantai Jai-Jai Raok Pangean Berlanjut, Satu Selamat

pencarian-bocah-hilang.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pencarian bocah hilang di objek wisata Pantai Jai-Jai Raok, Desa Padang Tanggung, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terus berlanjut pada Minggu, 14 Februari 2021 sekira pukul 16.33 WIB sore ini.

Dimana dua bocah dikabarkan hilang saat asik bermain di sepanjang aliran sungai kuantan di objek wisata Pantai Jai-Jai Raok, Desa Padang Tanggung, Kecamatan Pangean.

Objek wisata yang berada di seberang Kecamatan Pangean ini memang selalu ramai didatangi pengunjung untuk berlibur terutama pada hari-hari libur.

"Satu berhasil diselamatkan. Dan satu lagi masih dilakukan pencarian oleh warga setempat," ujar Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra yang dihubungi Riau Online, Minggu sore.


Camat mengatakan, kejadian tersebut baru diketahuinya sekitar pukul 14.00 WIB lepas siang tadi. "Saya baru dapat kabar sekitar pukul 14.00 WIB lepas siang tadi," katanya.

Kabar yang Dia terima ada empat anak yang tengah asik bermain di sepanjang sungai kuantan di Pantai Jai-Jai Raok. Dan dua orang dikabarkan hilang.

"Satu berhasil ditemukan. Dan satu lagi masih dilakukan pencarian. Untuk anak yang masih hilang ini berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 8-9 tahun," katanya.

Untuk data lengkap, disampaikan Mahviyen, akan disampaikan nanti."Kalau data lengkap nanti ya, ini masih dilakukan pencarian," pungkasnya.