Partai Ummat Kampar Taja Tabligh Akbar Bersama Amien Rais di Bangkinang

Ketua-DPD-Partai-Ummat-Kampar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Partai Ummat yang dideklarasikan pada 29 April 2021 lalu oleh Amien Rais, saat ini sedang menghadapi persiapan untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 nanti. Sebagai Partai baru yang akan mengikuti Pemilu 2024, tentu saja Partai Ummat telah siap menghadapinya. Berbagai proses tahapan Pemilu telah berjalan dan Partai Ummat sudah siap untuk berkompetisi dengan partai lainnya.

Sejalan dengan persiapan menghadapi Pemilu 2024, DPD Partai Ummat  Kampar akan mengadakan berbagai kegiatan menyapa warga Kampar khususnya Kota Bangkinang. Kegiatan tersebut akan terasa istimewa karena akan dihadiri langsung oleh Ketua majelis Syuro DPP Partai Ummat, Amien Rais.

“Tentu saja bagi kami yang berada di Kampar kedatangan Amien Rais adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan. Di tengah waktunya yang sangat sibuk dan padat, Pak Amien masih bisa meluangkan waktu untuk datang dan memberi Tabligh Akbar yang Insya Allah akan diadakan di Masjid Raya Muhammadiyah Bangkinang pada Sabtu 7 Oktober pagi,” jelas Ketua DPD Partai Ummat  Kampar Ulul Azmi, Jumat, 6 Oktober 2023.


Ami, sapaan akrab Ulul Azmi, yang sehari-hari beraktivitas sebagai pengacara melanjutkan bahwa momen ini sungguh sangat dinantikan oleh Partai Ummat Kampar. Kedatangan Amien rais ke Bangkinang untuk memberi Tabligh Akbar dan kunjungan ke Pondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah di Bangkinang adalah untuk bersilaturahmi dengan warga Kampar dan menyerap aspirasi dari para tokoh masyarakat, alim ulama sekaligus memanaskan mesin partai jelang Pemilu 2024.

“Semoga dengan hadirnya Amien Rais dapat menambah semangat para kader Partai Ummat di Kampar untuk menghadapi Pemilu 2024,” pungkas Ulul Azmi.