Kerap Dilanda Banjir Saat Musim Hujan, Kantor PMI Kampar Akan Dipindah

Kantor-PMI-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Tiga hari setelah dilantik, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar Drs Yusri meninjau infrastruktur dan fasilitas Kantor PMI Kabupaten Kampar, Senin 22 Januari 2018.

Saat melakukan peninjauan, Drs. Yusri menilai perlu perbaikan infrastruktur karena kondisi kantor yang banjir saat musim penghujan tiba.

"Kalau hujan, air masuk ke ruangan kantor dan kemungkinan akan mencari kantor lain, paling lambat bulan Maret, kita akan siapkan kantor yang baru dulu, namun kantor ini masih kita pakai untuk klinik PMI,” kata Yusri di sela-sela kunjungan.

Ketua PMI dan rombongan memasuki setiap ruangan yang ada, baik itu ruangan penyimpanan darah, ruang donor darah, pantry serta pengecekan kelayakan Ambulance PMI.


"Kita wajib ada minimal 150 kantong darah setiap hari. Untuk itu, solusinya kita akan banyak melakukan kerja sama dan dalam waktu dekat kita akan kerja sama dengan Kapolres, Dandim, Danyon, Sat-PP, perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar, yang jelas kita butuh personil yang banyak, jadi ketika kita butuh darah, di mana pun yang membutuhkan kita selalu siap membantu,” tegas Yusri.(*/2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id