Kurnia Meiga Akui Minum Alkohol: Bukan yang Rutin Tiap Hari

Kurnia-Meiga2.jpg
((YouTube/Melaney Ricardo))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Azhiera Adzka Fathir mengungkap aib mantan suaminya, Kurnia Meiga. Dia mencurahkan kisahnya itu di YouTube, Denny Sumargo.

Perempuan yang disapa Azizah itu mengaku mantan suaminya memiliki kebiasaan buruk. Salah satunya minum alkohol

Selain itu, mantan kiper timnas sepak bola Indonesia itu punya sifat buruk lainnya. Dari selingkuh dan kabarnya pernah beberapa kali melakukan KDRT terhadap istrinya.

Tentu tudingan Azizah itu dibantah oleh Kurnia Meiga. Hal tersebut diungkapnya melalui YouTube Melaney Ricardo

"Ada nggak sih gaya hidup yang mungkin bisa bikin jadi sakit sekarang? Apa baper? Atau alkohol pernah?" tanya Melaney Ricardo ke Kurnia Meiga.


Mendengar pertanyaan tersebut, mantan kiper Arema ini tidak munafik pernah minum alkohol. Namun dia membantah meminumnya dengan rutin.

"Alkohol tidak munafik pernah, tapi bukan yang rutin tiap hari. Kalau narkoba tidak bisa di timnas ada pengecekan, jadi tidak mungkin," jelas Kurnia Meiga

Lebih lanjut, lelaki yang disapa Ega itu, langsung memberi pesan kepada mantan istrinya

"Untuk anak saya jangan berpikir yang tidak baik soal saya. Kalian punya cita-cita yang bisa dicapai," sambungnya

Seperti diketahui, Azizah rupanya sudah bercerai dengan Kurnia Meiga sejak Februari 2023. Perpisahan mereka telah diputuskan di Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak perempuan bernama Kurnia Sabrina Azzahra yang saat ini berusia 11 tahun, Kurnia Meiziah Talita yang kini berusia 10 tahun, dan Tatiana Alisha Dami Sasikirana yang diketahui masih berumur 2 tahun diikutip dari suara.com