Masih di Kamboja, Siskaeee Janji Datang ke Bareskrim Senin Depan

Siskaeee.jpg
(Via suara.com/istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selebgram Siskaeee berjanji akan hadir memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus produksi film porno Kelasbintang.com pada Senin (25/9/2023).

Siskaeee berjanji hadir dengan mengirim pesan ke penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. 

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyebut Siskaeee beralasan sedang berada di Kamboja sehingga tidak bisa hadir memenuhi panggilan pemeriksaan Selasa (19/9/2023) kemarin.

"Yang bersangkutan (Siskaeee) mengonfirmasi masih di Kamboja dan minta dijadwalkan pemeriksaan tanggal 25 September 2023," kata Ade saat dikonfirmasi, Rabu (20/9/2023).

Lewat akun Instagram @vip_siskaeeenya3, Siskaeee menjelaskan dirinya di Kamboja karena kepentingan pekerjaan. Ia juga memastikan akan hadir pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya pada Senin depan.

"Aku pastikan aku akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September, hari Senin jam 10 pagi," ujar Siskaeee dikutip Suara.com.


Ratusan Judul Film Bokep

Siskaeee merupakan satu dari 11 pemeran wanita di film bokep yang diproduksi sutradara Irwansyah pemilik situs Kelasbintang.com. Adapun 10 pemeran wanita lainnya, yakni Virly Virginia, Anisa Tasya Amelia alias Meli 3gp, Chaca Novita, SE, E, BLI, M, S, J, ZS, dan AB.

Selain mereka ada juga lima pemeran pria yang diduga terlibat dalam produksi film bokep ini. Kelimanya, yaitu Fatra Ardianata, Bima Prawira, Ujang Ronda, RA, dan AG alias AD.

Ade mengungkap Irwansyah telah memproduksi sekitar 120 judul film bokep. Dua di antaranya berjudul Kramat Tunggak yang diperankan Siskaeee dan Virly, serta Birahi Muda yang diperankan Meli 3gp.

Dalam perkara ini penyidik telah menetapkan Irwansyah dan empat rekannya berinisial JAAS, AIS, AT serta ET sebagai tersangka.

Irwansyah merupakan sutradara sekaligus admin dan pemilik website. Kemudian JAAS berperan sebagai kameramen. AIS berperan sebagai editor. AT berperan sounds engineering. Sedangkan ET berperan sebagai sekretaris merangkap pemeran wanita dalam film bokep dikutip dari suara.com

"Kelima tersangka ini dalam satu rumah produksi. Jadi satu rumah produksi yang kemudian hasil film itu ditransmisikan ke tiga website. Tempat kejadian perkaranya ada di tiga wilayah di Jakarta Selatan," kata Ade di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/9/2023).

Pengungkapan kasus ini berawal dari temuan tim patroli siber terhadap tiga situs; https://kelassbintang.com/, https://togefilm.com/, dan https://bossinema.com/). Ketiga situs tersebut mentransmisikan film bokep berbayar dengan durasi 1 hinga 1,5 jam.