Sederet Kelakuan Fans Ferdy Sambo yang Bikin Geger Persidangan

Ferdy-Sambo13.jpg
([Suara.com/Alfian Winanto])

RIAU ONLINE - Syarifah, wanita yang mengaku fans mantan Ketua Divisi Profesi Keamanan (Kadiv Propam) Polri, Ferdy Sambo, kembali menggegerkan persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Syarifah kembali berulah jelang pembacaan tuntutan terdakwa pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo, pada Selasa, 17 Januari 2023.

Syarifah nekat mencegat Ferdy Sambo yang hendak memasuki ruang sidang. Syarifah tampak mendekati Ferdy Sambo dari arah kursi pengunjung, seperti hendak mencium tangan.

Aksi Syarifah sontak dihalau anggota Pengamanan Dalam (Pamdal) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Syarifah pernah berulah di persidangan demi bertemu dengan idolanya itu, seperti dilansir dari Suara.com.

Teriak Ingin Temui Ferdy Sambo

Menjelang sidang pembacaan tuntutan hari ini, beberapa Polwan dan Brimob pun menghampiri Syarifah. Syarifah yang duduk di kursi hanya bisa menunduk.

“Aku mau ketemu Pak Sambo, Pak Sambo, Pak Sambo,” teriak Syarifah.

Setelah berhasil digiring keluar Syarifah pun dipeluk oleh seorang Polwan. Beberapa anggota Polwan lainnya pun tampak bertanya kepada Syarifah terkait dengan aksi yang baru saja dilakukan.

Ungkap Rasa Sayang untuk Ferdy Sambo


Syarifah tampak memasang raut wajah sedih ketika ditanyai anggota Polwan. Wakapolsek Pasar Minggu, AKP Srimulat, kemudian membawa Syarifah ke ruangan belakang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kamu kan sudah bikin perjanjian sebelumnya,” kata Srimulat.

“Saya sayang sama Pak Sambo Bu,” ucap Syarifah.

Kemudian, di ruang belakang, Syarifah tampak diperiksa lebih lanjut oleh Srimulat. Masih belum diketahui sampai saat ini bagaimana nasib Syarifah kemudian.

Nekat Dekati Ferdy Sambo

Syarifah sebelumnya juga sempat menghampiri Ferdy Sambo di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 19 November 2022.

Saat itu, Majelis Hakim memutuskan menunda sidang hingga pukul 14.00. Ferdy Sambo pun beranjak dari kursinya. Seketika Syarifah yang berjilbab hitam dan mengenakan kaos putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo pun mendekat.

Syarifah tampak sedikit berlari untuk mendekat kursi Ferdy Sambo. Sontak petugas keamanan PN Jaksel pun langsung menghadang wanita tersebut. Sampai keluar ruangan sidang, Syarifah pun terlihat masih membuntuti Ferdy Sambo sembari memegang ponsel.

Ingin Jadi Istri Ferdy Sambo

Terbaru, Syarifah mengungkap keinginannya menjadi istri kedua Ferdy Sambo. Hal ini diungkapnya saat menjadi bintang tamu podcast Uya Kuya.

"I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu," ujarnya.

Dengan percaya diri, Syarifah pun merasa optimis bisa membahagiakan Ferdy Sambo sebagai istri kedua.

"Aku yakin Pak Sambo akan bahagia menikah dengan aku. Meskipun orang tuaku enggak setuju, tapi aku akan tetap menikah dengan Pak Ferdy Sambo," ungkap dia.