Sebelum KDRT, Venna Melinda Sudah Diperingatkan Eks Istri Ferry Irawan

Ferry-Irawan2.jpg
((Foto : Dimas Angga))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polda Jawa Timur. Sebelum pernikahan terjadi, Venna dan Ferry memang sudah mendapat peringatan dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari mantan istri Ferry, Anggia Novita yang memperingatkan Venna Melinda. Dia menilai jika sang mantan adalah sosok yang penuh tipu daya.

Melihat pernikahan Venna dan Ferry Irawan yang bermodal endorse, Anggia merasa yang dialami ibunda Verrell itu serupa dengannya. Tak memiliki uang untuk menikah, Anggia menyebut Ferry kerap mengandalkan endorse.

Sebelum Alami KDRT, Venna Melinda Sempat Diperingatkan Mantan Istri Ferry Irawan Soal Ini

Ferry dan mantan istrinya, Anggia Novita


"Gue lihatnya dia (Ferry) kan endorse semua. Dia jarang keluar duit kan, namanya Ferry nggak punya duit. Ya lihat aja nanti," kata Anggia Novita dikutip dari YouTube Indosiar beberapa waktu lalu.

Anggia menceritakan jika Ferry Irawan juga dulu menjadikan momen ulang tahunnya sebagai tanggal lamaran. Dia melihat apa yang dialami di masa lalu, sama seperti yang dialami Venna saat ini, sehingga ia ragu kalau Ferry Irawan tulus ke Venna.

"Gue lihat Venna Melindanya nurut aja. Nikahnya sama kaya gue kan, lamarannya pas hari ulang tahun dia (Ferry). Sama banget," ucapnya.

Anggia Novita merupakan mantan istri Ferry Irawan yang resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 7 Oktober 2021. Anggia menggugat cerai Ferry Irawan yang saat itu sedang sakit.

Alasannya, Ferry Irawan kerap cekcok dan ribut karena tak cocok selama berumah tangga. Anggia juga sempat mengeluhkan Ferry Irawan yang sakit jika tak punya duit, dan kembali segar saat memiliki duit.

Anggia Novita bahkan sempat membongkar hal negatif dari mantan suaminya tersebut, terkait utang piutang.

"Dia kan punya utang sama gue terakhir untuk jual beli mobil segala macam. Main juga minta duit gue kasih," kata Anggia.

Namun Anggia mengakui bahwa setelah mantan suaminya itu sudah menjalin hubungan dengan Venna Melinda, ia memilih untuk memblokir kontak Ferry Irawan.