Kapolri Sematkan Pin Emas kepada Eks Kapolda Riau Irjen Agung Setya

Irjen-Agung-Asop-Kapolri.jpg
(Instagram Kanwil kemenkumham)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada mantan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi 

 

Irjen Pol Agung yang saat ini menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri mendapat penyematan pin emas di Hotel Sultan Jakarta, Rabu, 14 Desember 2022.

 

Penghargaan tersebut dituangkan dalam Keputusan Kapolri Nomor Kep/1625/XI/2022 tanggal 29 November 2022 yang diserahkan dalam Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) yang dipimpin langsung oleh Jenderal Listyo. 

 

Senyum bahagia terpancar kepada akpol 1988 tersebut bersama dengan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkum HAM) Komjen Pol Andap Budhi Revianto. 

 

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat," tegas Irjen Pol Agung, Jumat, 16 Desember 2022.

 


Tidak hanya itu, penghargaan yang diterima jenderal bintang dua ini merupakan pencapaiannya dalam mensukseskan acara KTT G20 di Bali serta kembali bergulirnya Liga 1 BRI Indonesia meski tanpa penonton. 

 

"Kegiatan ini merupakan refleksi apa yang sudah kita laksanakan selama satu tahun ini. Dan juga konsep-konsep yang kita persiapkan untuk melaksanakan tantangan tugas ke depan," jelas Kapolri.

 

"Kita sepakat untuk bekerja keras, bersama-sama meningkatkan soliditas," paparnya. 

 

Pada acara tersebut, ada banyak hal yang didiskusikan. Mulai dari evaluasi kinerja Polri selama setahun terakhir hingga mempersiapkan beberapa langkah menilai kegiatan tersebut perlu menjadi tolak ukur dalam menggelar pengamanan lainnya.

 

 

 

“Kita replikasi ke depan dalam menghadapi event-event internasional yang akan diselenggarakan karena Indonesia akan menjadi salah satu keketuaan ASEAN. Dan juga ada beberapa turnamen olahraga internasional yang juga harus kita amankan nantinya," tutup Listyo.