Rizky Billar Disebut Punya Anak Perempuan dari Tante Pemilik Salon di Kalibata

Rizky-Billar2.jpg
((Instagram @rizkybillar/ Youtube Breaking News Today))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Rizky Billar disebut punya anak perempuan dari tante pemilik salon di Kalibata. Avnie Maya seorang wanita berambut merah mengaku kenal rekam jejak Rizky Billar saat sebelum nikahi Lesti Kejora pada 2021.

Wanita ini menyebut Rizky Billar merupakan simpanan seorang tante pemilik salon di Kalibata, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkap Avnie yang awalnya dibagikan lewat Tiktok dan dibagikan ulang ke sejumlah media sosial. Salah satunya dibagikan Youtube Breaking News Today. Avnie Maya yang terlihat di dalam mobil mengaku sebetulnya dia tidak ingin membuka aib seseorang.

“Dari zamannya dia mau nikah sama Lesti itu tuh gua mau banget ngoar (bicara). Tapi gua tahan-tahan. Gua pikir dia udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik, sama Lesti, orang yang sayang banget,” kata dia.

Kemudian, Avnie mengatakan bila ingin mengetahui siapa Rizky Billar, bisa lihat Instagram Rizky Billar @rizkybillar, bila discroll ke bawah, akan menemukan foto Rizky Billar dengan seorang anak perempuan. Foto itu diposting sekitar tahun 2018, sebelum Rizky Billar kenal atau menikahi Lesti Kejora.


“Itu anaknya dia sama tante yang punya salon di Kalibata,” kata dia sedikit berbisik dalam video ini.

Avnie Maya sempat akan menyebutkan nama tante yang ‘memelihara’ Rizky Billar. Namun, hal itu diurungkannya.

Dia menyuruh warganet mencari sendiri dan kalau perlu konfrmasi ke Rizky Billar apakah dia pernah tinggal di Kalibata dan berhubungan dengan tante pemilik salah satu salon di Kalibata, yang lokasinya di Tower Flamboyan.

“Kalau gak salah yang di bawah parkiran itu, dekat loby mall, itu ada salon, itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar,” lanjutnya.

Avnie pun memberi pesan menohok untuk Rizky Billar. Kata dia, Rizky Billar itu sudah diangkat derajatnya karena menikah dengan Lesti. Harusnya dia bersyukur kepada Tuhan karena sudah dapat Lesti yang menurutnya bagaikan berlian.

“Kenapa gua bisa ngomong gini, karena aku kenal dia, kenal perempuannya, juga sempat ngobrol sama salah satu, Rizky itu dulu pernah sekolah di Hollywood School di (Jalan) Sudirman, sama aku sama (???), gak usah ngelak lagi deh,” paparnya.

Dia pun menduga, kasus KDRT itu berawal dari Rizky Billar ketahuan chat-an dengan perempuan itu, maksudnya, tante pemilik salon, sehingga terjadi pertengkaran dengan Lesti dikutip dari suara.com

“Fealing aku sih ketahuan chat-an sama perempuan yang itu karena pasti masih ada komunikasi karena perempuan itu mendukung apa pun hal positif yang Rizky lakukan apalagi di dunia entertainment, mungkin termasuk dia menikahi Lesti juga dapat izin dari perempuan itu,” pungkas perempuan berambut pirang ini.