Warganet Telusuri Jejak Digital, Ada Pria Mirip Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo

Rizky-Billar.jpg
((sumber: twitter))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Warganet telusuri jejak digital, ada pria mirip Rizky Billar tawarkan jasa gigolo. Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke polisi karena dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Warganet pun melakukan penulusuran terhadap masa lalu Rizky Billar.

Ternyata sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar adalah seorang model dan bintang sinetron. Namun warganet heboh saat tahu masa lalu Rizky Billar di Twitter.

Warganet mendapati jejak digital Rizky Billar yang cukup mengejutkan di Twitter. Dalam akun twitter @GigoloJKT1993, dalam tweetnya pada tanggal 23 September 2015. Rizky Billar diduga menawarkan jasa gigolo atas nama Rizky dan mencantumkan pin BBM.


Pada iklan jasa gigolo tersebut ada tiga foto yang mirip dengan Rizky Billar. Salah satu fotonya ia tak mengenakan baju atasan.

Pada tahun 2015 adalah awal debut Rizky Billar di dunia entertainment. Meski berita ini masih belum diketahui kebenarannya, namun hal ini berhasil membuat para penggemar dan warganet kaget.

Sementara itu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Menurut keterangan polisi, Lesti mengaku dirinya dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar dikutip dari suara.com

Awal laporan ini dikarenakan Lesti memergoki Billar sedang berselingkuh, pasangan ini akhirnya cekcok mulut dan berujung kekerasan.

Saat ini laporan Lesti masih diproses oleh polres.