Rahang dan Kerongkongan Lesti Kejora Disebut Bergeser karena Dibanting Rizky Billar

Lesti-kejora2.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Rahang dan kerongkongan Lesti Kejora disebut bergeser karena dibanting Rizky BillarLesti Kejora dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar.

Dalam laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengaku dicekik dan dibanting berulang kali oleh suaminya.

Karena penganiayaan tersebut, bagian kerongkongan Lesti Kejora dikabarkan mengalami pergeseran. Informasi itu hadir dari keterangan seseorang yang enggan disebutkan namanya, Jumat (30/9/2022) sore, menurut laporan Suara.com.

Selain itu ada juga yang menyebut rahang Lesti Kejora juga bergeser. Terkait kondisi ini, pengacara sang pedangdut, Sandy Arifin belum bisa memberikan informasi lebih lanjut.


Ia mengatakan baru akan membicarakan keadaan Lesti Kejora dengan orangtua sang biduan.

"Aku belum ketemu, ya. Masih ngobrol sama bapak dan ibunya," kata Sandy Arifin saat dihubungi awak media, Jumat (30/9/2022).

Bukan hanya Sandy Arifin, pihak kepolisian juga belum mendapatkan hasil dari visum Lesti Kejora. Sehingga belum bisa dipastikan soal klaim kerongkongan Lesti Kejora bergeser.

"Belum," kata AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan saat dihubungi Jumat (30/9/2022) dkutip dari suara.com

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora sudah melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.