Wanita Mandi 11 Kali Sehari Gegara 3 Tahun Ditolak saat Minta Berhubungan Badan

Mandi2.jpg
((Unsplash/Hannah Xu))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Konsultan hubungan mengungkapkan cerita pilu klien wanita yang ditolak tiap kali meminta berhubungan badan oleh suaminya.

Cerita itu diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip di jejaring media sosial Instagram.

Klien wanita itu dikatakan mengalami luka batin yang cukup berat sejak sang suami selingkuh.

Pasalnya, semenjak kejadian itu si wanita dikatakan tak pernah disentuh sama sekali oleh suaminya.

Tak tanggung-tanggung, sang suami tak pernah memberikan kepuasaan biologis itu hingga 3 tahun lamanya.

Alhasil wanita itu selalu merasa rendah diri dan bahkan jijik dengan dirinya sendiri.

Buntutnya, ketika suami menolak diajak berhubungan badan, dia selalu membersihkan dirinya mandi dengan jumlah yang tak wajar.


Hal itu disebabkan karena si wanita merasa ada hal yang kurang dalam dirinya hingga suami menolak.

"Sehari saya bisa mandi sampai 11 kali tiap suami menolak saya dekati. Saya tanya apa yang kurang dalam diri saya, suami diam saja," tulis keterangan dikutip Beritahits.id, Jumat (01/07/2022).

"Saya hancur dan merasa tak diinginkan," lanjutnya.

Mendengar cerita pilu tersebut, si konsultan pun meminta klien wanita itu untuk membuat daftar kritikan hal apa yang sering dialamatkan kepada dirinya sendiri.

Setelah menemukan kritikan itu, konsultan berkata untuk membuat perlawanan diri terhadap kritikan diri tersebut dikutip dari suara.com

"Tiap kali ibu mengkritik diri sendiri, lawan kritikan itu. Penolakan suami tidak disebabkan karena ada yang kurang dalam diri ibu," terang si konsultan.

Pemikiran tersebut dikatakan tak akan bisa membuat klien itu bangkit, karena tuduhan ke diri sendiri malah akan semakin merusak kepercayaan diri si klien ketika sudah terpuruk sedemikian rupa.

Unggahan itu pun sontak menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Saya pernah mengalami dan memilih jalan untuk berpisah daripada tertekan batin," ungkap @dapoe***.

"Hei kalian bunda-bunda, ibu-ibu, mamah-mamah, istri-istri sah yang suaminya selingkuh. Kalian berhak bahagia jangan pernah merasa itu semua karena kekurangan kalian yang jelas perselingkuhan dilakukan oleh manusia-manusia kotor. Semoga bahagia untuk para istri-istri sah aamiin," tulis @sarah****.

"Buang aja laki gitu, ganti yang lebih baik," komentar @sdk***.

"Mbaknya kuat sekali, selama 3 tahun jadi korban playing victim suaminya. Percayalah bun kamu nggak ada kurangnya, yang kurang itu suamimu, kurang bersyukur. Laki kayak gitu buang aja ke laut," timpal @candy***.