Kalahkan Wakil Jepang, Apriyani/Siti Fadia Makin Pede di Indonesia Open 2022

Apriyani-Rahayu-Siti-Fadia.jpg
(Via suara.com/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja])

RIAU ONLINE, TOKYO-Pasangan Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 usai menyingkirkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara, Rabu (15/6/2022).

Apriyani / Fadia memenangi permainan lewat pertarungan tiga gim. Bertarung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Apriyani / Fadia menang 21-7, 17-21, 21-17.

Apriyani bersyukur atas kemenangan ini. Ia pun berharap hasil ini bisa menumbuhkan rasa percaya dirinya dan Fadia, yang mana mereka termasuk pasangan baru di sektor ganda putri.

"Kiranya ini bisa jadi hal positif buat kami untuk terus percaya diri, terus menerapkan pola permainan yang terbentuk dengan baik suatu saat nanti," kata Apriyani usai pertandingan.


"Kami sudah mulai mendapatkan performa yang lebih konsisten dan kami menjadikan sesuatu yang lebih kuat buat kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Apriyani belum terlalu puas dengan penampilannya bersama Fadia. Banyak hal yang masih harus diperbaiki.

"Kami tidak akan merasa puas sampai di sini saja, masih banyak banget PR. Masih banyak hal-hal yang kami harus pelajari, tapi Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini bisa memenangkan pertandingan," tutur Apri.

Di babak 16 besar Indonesia Open nanti, Apriyani / Fadia sendiri akan melawan wakil China, Zhang Shuxian / Zheng Yu, yang tentu lebih berat dari pasangan Jepang.

"Kemenangan ini bisa membuat saya lebih percaya diri untuk menghadapi lawan selanjutnya dan bisa kasih yang terbaik," timpal Fadia dikutip dari suara.com