Azka Corbuzier Baku Hantam dengan Vicky Prasetyo, Aroma Dendam?

Azka-Corbuzier.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Azka Corbuzier akan bertinju dengan Vicky Prasetyo. Putra Dedy Corbuzier ini menegaskan duel tinjunya dengan Vicky Prasetyo bukan karena dendam pribadi. Hal itu tak ada kaitannya dengan konflik Vicky Prasetyo dengan sang ibu, Kalina Oktarani.

"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu bukan masalah aku, itu masalah mereka," kata Azka Corbuzier ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29//3/2022).

Deddy Corbuzier juga tidak mau ikut campur terkait masalah rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Bahkan sejak awal, Azka Corbuzier sempat menjauh dari Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo lantaran tidak ingin terlibat.

"Kalau waktu itu menikah dengan ibunya Azka saat itu menjauh bukan karena asli menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka cuma tidak mau terlibat dalam dramanya," imbuh Deddy Corbuzier.


Menurut Deddy Corbuzier, pemberitaan buruk akan berdampak negatif pada putranya. Oleh karena itu, ia juga sudah mewanti-wanti Vicky Prasetyo.

"Vick saya nggak mau ada di berita, saya nggak mau ada di media. Karena buat saya saat berita Azka ada di media terus-terusan apa lagi berhubungan sama hal-hal itu (pernikahan Vicky-Kalina) akan negatif impact-nya," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari suara.com

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bercerai, Deddy Corbuzier pun menyelenggarakan ajang tinju ini. Menurutnya, pernikahan mereka sudah berakhir dan tak perlu ada yang dikhawatirkan dari pemberitaan soal mereka.

Seperti diketahui, pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo akan digelar pada 31 Maret 2022. Pertandingannya akan disiarkan live di Podcast Close The Door.