Datangi Dwi Sasono di Tahanan, Wanita Ini Malah Marah-marah

Dwi-Sasono.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Setelah lama tak berjumpa, Widi Mulia akhirnya menemui sang sia,i, Dwi Sasono di tahanan. Dwi ditahan setelah menggunakan ganja. 

Sempat terpuruk, Widi akhirnya menjenguk suami sekira sepekan usai penahanannya.

Dalam kunjungan itu, Widi Mulia mendengar permohonan maaf dari Dwi Sasono. Widi juga mengaku sempat marah-marah pada sang suami.

"Ya ketemu kikuk, terus (minta) maaf ya," kata Widi Mulia dalam tayangan Okay Bos, Kamis 18 Juni 2020.

 

Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]

Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]

"Maaf ya, maaf, bolak-balik maaf ya, maaf lama. Terus (setelah permohonan maaf yang panjang) 'aku kangen banget sama kalian, anak-anak, kangen, sudah pasti mereka sehat baik-baik saja'. Terus sisanya gue marah-marah," ujarnya lagi.

Dalam pertemuan itu, Widi juga sempat memberikan surat untuk Dwi. Sebab dia sadar pembicaraannya kala itu bisa didengar orang.

"Dan aku tahu bahwa ketemunya pasti tidak privat, ada yang jaga segala macam," ujarnya.


Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. Dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi barang haram tersebut karena tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19.


Berdasarkan hasil assessment, Dwi Sasono dipindahan ke RSKO Cibubur untuk jalani rehabilitasi. Artikel ini sudah terbit di Suara.com