Laurens Beri Bukti Syahrini Rebut Reino Barack dari Luna Maya?

Luna-Maya.jpg
(Instagram.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Laurens, pria Belanda yang mengaku mantan ayah angkat Syahrini tak main0main dengan ucapannya. Dia mengaku akan membongkar ucapnnya soal Syahrini yang tidak sesuci yang diperkirakan para penggemarnya.

 Ya, mengawali aksinya melalui media sosial, ia memperkenalkan diri sebagai ayah angkat pelantun lagu Sesuatu tersebut. 

"Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan," tulis Laurens pada salah satu unggahan Instagram. 

Hari ini, Selasa 12 Mei 2020 dini hari, Laurens melalui siaran langsung di Instagram mengatakan dirinya tak bohong. Ia mengaku mempunyai dan akan memberikan bukti-bukti. 

Benar saja, pada Selasa sore, Laurens mengunggah beberapa potret percakapannya dengan Syahrini di aplikasi berbalas pesan. 
"Saya di Jkt Papa sm my boyfriend, preparation my big concert. After concert saya mau keliling Europe Papa with my love KC," bunyi pesan Syahrini yang dikirim pada 1 September 2018 sebagaimana tampak di unggahan Instagram Laurens. 

image.png


Unggahan Instagram Laurens yang mengaku ayah angkat Syahrini. Foto: Instagram/liohk

Pada unggahan Instagram selanjutnya, Laurens memperlihatkan pesan Syahrini yang dikirim pada 8 Agustus 2018. 
"Papa I found someone... He is good pls pray for me... Hope this is the right one," bunyi pesan Syahrini tersebut. 
Netizen pun melontarkan asumsi masing-masing melalui kolom komentar unggahan Instagram Laurens. Mereka meyakini lelaki yang dimaksud Syahrini adalah Reino Barack. 

 

image.png

 

Unggahan Instagram Laurens yang mengaku ayah angkat Syahrini. Foto: Instagram/liohk


Bukti yang diperlihatkan Laurens itu memperkuat dugaan netizen bahwa Syahrini merebut atau sudah dekat dengan Reino Barack sebelum lelaki yang kini menjadi suaminya tersebut putus dengan Luna Maya. 

 

Sebab, pada sebuah wawancara, Reino Barack mengatakan hubungannya dan Luna Maya berakhir pada 16 Agustus. Dalam wawancara berbeda, ia juga mengaku baru dekat dengan Syahrini setelah Konser Journey of Syahrini dihelat. 

"25 Agustus - Luna masi gelendotan sm Reino. 1 september - uda blg ‘boyfriend’ n ternyata uda jd ‘boyfriend’ dr sblm konser. Wow," tulis akun @gowns_inspiration.


Luna Maya dan Syahrini

 

Luna Maya dan Syahrini Foto: Munady/Ronny/kumparan


"Di sini Tini blg pas prpre concer with boyfriend... dalam artian udh pacaran dunk sm Tono!!! Tp si Tono pernh blg pas dtg di concert ditodong beli tiket adeknya Tini bkn krna udh kenal... Haduh bohong mulu lo berdua.... Jd gemes," tulis akun @vhanieshakila. 

"Wah konser itu ternyata sudah ada hubungan sama lakinya Luna hahah pura2nya saja ya belum kenal padahal sudah menyiapkan bersama," tulis akun @susinishinta di kolom komentar lelaki yang mengaku ayah angkat Syahrini itu. Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com