Perintah Rizieq Shihab Usai Bendera Tauhid Dibakar

Habib-Rizieq-Pulang-ke-Tanah-Air.jpg
(SUARA.COM)

 


RIAU ONLINE - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Mohammed Rizieq Shihab menyerukan untuk mengibarkan bendera atau panji Rasulullah di seluruh pelosok negeri.

Seruan ini disampaikan Habib Rizieq kepada seluruh kadernya melalui akun Twitternya, @RizieqSyihabFBI pada Rabu, 24 Oktober 2018.

"Seruan, Cabang FPI di seluruh Indonesia, WAJIB mengibarkan Bendera & Panji Rasulullah SAW di posko-posko FPI," ujar Habib Rizieq, seperti dilansir dari VIVA.co.id, Kamis, 25 Oktober 2018.

Baca Juga: Hari Ini, Sekitar 5.000-An Orang Akan Aksi Bela Islam Jilid 2

Tak hanya FPI, Rizieq juga mengimbau para alumni dan simpatisan aksi 212 untuk turut mengibarkan Panji Rasulullah.


“Imbauan juga untuk simpatisan FPI & Mudjahid dan Mujahidah 212, umumnya umat Islam Indonesia untuk pasang & mengibarkan Bendera serta Panji Rasulullah SAW. ALLAHUAKBAR!," ujarnya.

Dalam gambar spanduk di linimisa tersebut, Rizieq juga meminta agar Panji Rasulullah dipasang di rumah, di pesantren, posko dan tempat. "Jadikan foto profil medsos," bunyi dalam spanduk tersebut.

Klik Juga: Suka Bikin Gaduh dan Persekusi, FPI Desak Jokowi Bubarkan Banser

Isu ini mencuat setelah adanya anggota Barisan Serba Guna (Banser) Nahdlatul Ulama yang melakukan pembakaran bendera Berkalimat tauhid saat peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id