Aktual, Independen dan Terpercaya


Ini Dia Si Tajir yang Bikin Hujan Duit di Kuningan

Hujan-duit.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tanpa mendung atau petir, langit Kuningan, Jakarta Selatan menebarkan uang di siang bolong, Kamis, 28 Februari 2018. Peristiwa unik ini sontak menjadi perhatian warga ibu kota, khususnya bagi warganet.

Foto dan video hujan duit yang terjadi di sekitar Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan itu segera menjadi viral di media sosial. Pertanyaan kemudian menyeruak, siapakah orang yang sedemikian tajirnya sehingga membuat uang sebanyak itu di jalanan?

Dilansir dari Suara.com, hujan duit di Kuningan itu ternyata gimik dari 17media, sebuah aplikasi video streaming dan layanan berbagi konten asal Taiwan yang sejak 2016 mulai beroperasi di Indonesia.

Juru bicara 17media, Agree Cory, saat dihubungi via telepon, Kamis petang, mengakui bahwa aksi hujan duit di Kuningan itu merupakan pekerjaan pihaknya untuk mempromosikan sebuah fitur baru 17media.

Baca Juga Heboh Di Medsos, Ada Hujan Duit Di Jakarta

"Nama fiturnya 17q. Itu merupakan fitur kuis trivia live, yang di setiapnya episodenya peserta akan diberikan hadiah jutaan rupiah," jelas dia.

Ini Si Dermawan yang Bikin Hujan Duit di KuninganPapan reklame iklan 17media (Suara.com)

Hujan duit itu digelar di depan papan reklame berisi iklan 17media di kawasan Kuningan. Pemilihan tempat itu, kata Cory, untuk menarik perhatian warga ke iklan yang ditampilkan di sana.

Aplikasi 17media sendiri, jelas Cory, berpusat di Taiwan dan kini sudah memiliki 40 juta pengguna. Sayang, ia menolak menyebutkan jumlah pengguna aplikasi tersebut di Tanah Air.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id