Gadis 4 Tahun Dipenggal Saat Bermain Sepeda

TKP.jpg
(SHANGHAIIST)

RIAU ONLINE - Kabar mengejutkan mengguncang Taiwan, seorang gadis berusia empat tahun dipenggal di siang bolong oleh seorang pria berusia 33 tahun di depan ibu dan kakeknya.

 

Dilansir dari Shanghaiist, Apple Daily melaporkan pria bernama Wang saat itu berkeliaran di Stasiun Metro Xihu Taipei usai membeli sebuah pisau. Sementara ia berjalan, ia melihat seorang anak kecil dengan sepeda terjebak di lubang jalan.

 

Kemudian ia mendekatinya dan menusuk gadis kecil itu sampai beberapa kali dengan golok pemotong di titik lehernya hingga memenggal kepala gadis mungil itu. Ibu dan kakek dari gadis malang itu telah berusaha menghentikan serangan, namun sayang tidak berhasil.

BACA JUGA: Hilang 2 Pekan, Anak 11 Tahun Ini Ditemukan Sudah Jadi Tulang-belulang

 


"Ketika itu terjadi, saya berada hanya 1 meter darinya. Saya melihat seseorang menghampiri putri saya dan saya pikir ia akan membantunya. Tapi, ketika saya mendekatinya saya melihat ia meretas leher putri saya," kata Ibu dari gadis itu.

 

"Hal pertama yang saya lakukan adalah menangkap orang itu, saya saya tidak menghentikannya. Semua sudah saya lakukan untuk menahan dan menghentikannya sambil memanggil bantuan," lanjutnya.

KLIK JUGA: Fantastis, Inilah Pendapatan 2 Anak Sebagai Pengedar Sabu

 

Wang ditangkap usai pembunuhan dan didiagnosa mengidap penyakit mental, serta mengkonsumsi obat-obatan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Shanghaiist