Inilah Janji Bujang dan Dara Riau 2017 Terpilih

Bujang-dan-Dara-Riau-2017.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bujang dan Dara Riau 2017, Arya Purnama dan Zakia Sanla, baru saja terpilih dalam ajang pemilihan Bujang Dara Riau 2017, Jumat malam, 22 September 2017, di Ballroom SKA Co Ex Pekanbaru.

Kedua pemenang dengan nomor urut 30 dan 29 ini merupakan peserta berasal dari jalur umum, dan finalis berasal dari Kota Pekanbaru.

Ditemui di dalam gedung seusai pengumuman pemenang Bujang Dara Riau 2017, Zakia tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak telah mendukungnya selama mengikuti pemilihan Bujang Dara Riau 2017.

"Saya sangat senang dan saya akan belajar lebih lagi untuk memajukan Pariwisata di Provinsi Riau," ungkap perempuan cantik pemenang Dara Riau 2017 ini.

Baca Juga: 

(Video) Eng.. Ing... Inilah Bujang Dan Dara Riau 2017. Siapa Dia?

Sebait Pantun Gubernur Andi Ini Bikin Malam Final Bujang Dara Semakin Bersemangat

Bukan hanya itu, Zakia juga mengharapkan kedepannya lebih banyak lagi remaja-remaja di Bumi Lancang Kuning membanggakan Provinsi Riau.

 

Tak jauh berbeda dengan apa Zakia sampaikan, Arya Purnama, pemenang Bujang Riau 2017 ini juga mengucapkan rasa syukur berhasil dianugerahkan kemenangan padanya.

"Saya bersukur sekali dapat memenangkan pemilihan Bujang Dara Riau 2017 ini. Saya tak akan berhenti berinovasi sebagai Bujang Riau 2017," ungkap mahasiswa Hubungan Internasional FISIP Universitas Riau tersebut.

Arya menjelaskan, untuk memajukan Pariwisata di Riau, ia akan meminta ke pemerintah untuk membenahi sektor pariwisata demi mewujudkan Riau Menyapa Dunia.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id