Lucinta Luna Mau Balik ke Kodrat, Koleksi Pakaian Dalam Seksi Dibakar

Lucinta-Luna-membakar-pakaiannya.jpg
(Instagram/@lucintaluna_manjalita)

RIAU ONLINE - Lucinta Luna membuktikan kesungguhannya untuk kembali ke kodratnya sebagai seorang pria. Ia bahkan membakar koleksi pakaian dalam seksi yang biasa dikenakannya.

Dalam video yang diunggah Lucinta Luna ke Instagram pada Kamis 4 Januari 2024, tampaj dirinya mengumpulkan koleksi pakaian dalam seksinya dan menyiapkan satu ember kecil warna putih.

Lucinta Luna menjatuhkan koleksi pakaian dalam seksinya ke lantai. Lalu, satu per satu dikumpulkan ke dalam ember yang sudah disiapkan.

Usai membakar koleksi pakaian dalam seksinya itu, Lucinta Luna terlihat termenung di depan kamera. Ekspresinya tampak kosong, seperti meratapi sesuatu.

“Terima kasih netizen yang udah ngingetin,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip dari Suara.com, Jumat 5 Januari 2024.

Lucinta Luna mengakui bahwa jalan untuk kembali ke kodrat tidak instan. Butuh proses yang tidak sebentar baginya untuk beradaptasi kembali.

“Semua butuh proses untuk berubah menjadi lebih baik lagi,” kata Lucinta Luna.


Aksi Lucinta Luna langsung dikomentari para pengguna Instagram. Banyak tanggapan negatif yang menghiasi kolom komentar.

Beberapa pengguna Instagram terpantau meminta Lucinta Luna menyudahi drama untuk mengejar viral.

“Lucinta Luna ini ratu drama. Biar bisa viral lagi, sejuta cara dia lakuin agar viral, termasuk sensasi “ tulis akun @fadil***.

“Drama baru lagi. Netizen sih ngasih-ngasih ide buat bikin drama,” kata akun @rina***.

Ada juga pengguna Instagram yang menyayangkan aksi Lucinta Luna membakar koleksi pakaiannya. Mereka merasa Lucinta masih bisa menjual atau menyumbangkan baju-baju itu.

“Mending di preloved aja bajunya, atau dikasih-kasihin,” tutur akun @lex***.

Hanya segelintir netizen yang memberikan dukungan terhadap Lucinta Luna yang ingin berubah.

“Perbaiki, salah. Menjadi-jadi, salah. Maunya gimana sih netizen? Bukannya sama-sama kita doain. Bisa jadi kita sama-sama jadi lebih baik,” kata akun @desy***.

“Hidayah itu milik Allah. Kalau Allah sudah membolak-balikkan hati manusia, tiada siapa pun yang tahu. Doakan saja yang baik-baik,” ucap akun @era***.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengumumkan niatnya untuk kembali ke kodratnya setelah menyaksikan film Siksa Negara. Lucinta Luna mengutarakan niatnya itu sambil menangis saat keluar dari studio bioskop.