Malam Minggu Kulineran Sepuasnya di Dantes Night Premiere Hotel, Ada Live Cooking

Dantes-night-di-premiere.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengusung konsep yang berbeda, The Premiere Hotel Pekanbaru menghadirkan The Dante’s Night setiap malam Minggu. Sajian buffet yang beraneka ragam The Dante’s Night juga memperkenalkan Hot Plate Corner yang dapat menambah kehangatan malam minggu jadi istimewa.

Ratusan tamu telah datang menyicipi aneka kuliner di hari perdana launching Dante's Night, Sabtu 28 Oktober 2023. Tidak perlu waktu lama, para tamu menikmati beragam sajian kuliner yang memanjakan lidah mulai dari menu nusantara hingga Eropa.

Mereka datang bersama keluarga, pasangan, sahabat, teman. Suasana makan malam Minggu semakin nyaman diiringi live acoustic music yang benar-benar memanjakan para tamu The Premiere Hotel.

Para koki tampak beraksi di depan para tamu yang menanti live cooking. Aroma ikan segar, daging bebek saat dimasak langsung sangat menggugah selera. Ada juga live cooking Mongolian Teppanyaki.

Food and Beverage Manager Premiere Hotel, Agung D Sadewa menyampaikan bahwa launching Dante's Night memang bertujuan memanjakan para tamu yang senang dengan masakan di Premiere Hotel.

"Jadi, filosofinya ini dari nama chef kita Danter, kebanyakan dari tamu kita memang suka makanan dari chef ini, makanya kita buat Dante's Night. Tamu yang senang dengan masakan di Premiere, di sinilah tempatnya. Setiap malam Minggu, kita menawarkan sajian makanan yang benar-benar fresh di live cooking," jelasnya.

Agung mengatakan, menu paling banyak diminati yakni Seafood seperti kepiting, cumi, udang, kerang. Selain itu ada juga menu ikan goreng dalam sajian Hot Plate. Para tamu bisa memilih sendiri jenis ikan segar. Disajikan dengan beraneka saus yang juga bisa dipilih sendiri oleh para tamu. Ada saus tauco, asam manis, saus Padang.


"Selain ada Peking Duck, Brazilian BBQ, Beef Wellington, selanjutnya juga akan ada menu-menu spesial yang menjadi menu andalan chef. Semua sudah komplit all you can eat bisa dinikmati semuanya," ujarnya.

Para tamu tidak akan merasa bosan karena menu makanan setiap minggu akan berbeda dan beragam. Minggu ini bisa menu ala Eropa, besok bisa Thailand, Jepang, dan lain sebagainya. Harga Rp 170 ribu nett per orang sudah bisa menikmati semua yang dihidangkan.

"Jadi, para tamu tidak perlu bingung harus ke mana saat malam Minggu. Kulineran di Dante's Night bisa menjadi pilihan tepat. Harga terjangkau, makan sepuasnya dan sekenyangnya. Makan dari pukul 18.00 sampai 21.00 WIB," kata Agung.

Pemesanan bisa langsung lewat instagram Premiere Hotel, bisa juga lewat reservasi hotel. Agung mengajak Premiere Lovers datang ke Dante's Night karena juga ada promo bagi tamu yang datang lalu posting di Instagram dan tag Premiere Hotel Pekanbaru.

"Kedatangan berikutnya akan dapat diskon. Langsung di-capture dan tunjukkan ke kita. Untuk kuota, maksimal tamu kita 200 sampai 250 orang. Jadi jangan khawatir tidak kebagian tempat, segera reservasi," ulasnya.

Public Relation Executive, Clara Fajrilla menambahkan, launching Dante's Night juga sekaligus peresmian restoran dengan konsep baru. Area restoran kini menjadi lebih luas dengan buffet yang lebih bervariasi dan banyak pilihan.

"Dante's Night juga mengutamakan menu menu yang menjadi highlight kita terutama di live cooking. Selain itu kita juga ada Bartender Corner, minuman yang bisa dinikmati. Dan yang tak kalah menarik ada Ice Cream Station, jadi tamu bisa mengambil ice cream sendiri," sebutnya.

Hanya dengan Rp 170 ribu, tamu sudah bisa all you can eat. Bagi anak-anak yang tinggi di bawah 120 cm tidak perlu bayar alias gratis. Dante's Night tidak cuma untuk makan keluarga tapi bisa dipesan untuk kegiatan lain seperti arisan atau ulang tahun.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi tim The Café Restaurant di 0823-8469-0030. Informasi Lebih Lanjut: Clara Fajrilla - Public Relation Executive.

"Nah, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi mau malam minggu kemana. The Dante’s Night siap temani kamu dan orang-orang terdekatmu. Yuk booking sekarang juga. Kami tunggu kedatangannya ya!" ajak Clara.