Share a Piece Of The Dantes Night Persembahan The Premiere Hotel Pekanbaru

Premiere-hotel5.jpg
(Dok. The Premiere Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengusung konsep yang berbeda, The Premiere Hotel Pekanbaru akan menghadirkan The Dante’s Night setiap malam Minggu mulai pada 28 Oktober 2023 mendatang. 

Dengan sajian buffet yang beraneka ragam, The Dante’s Night juga hadir memperkenalkan Hot Plate Corner yang dapat menambah kehangatan malam minggu kamu. 

Hanya dengan IDR 170.000 nett per pax, kamu sudah dapat menikmati berbagai varian menu berbeda setiap malam minggu. Siapa sih yang tidak tergugah dengan live cooking-nya The Premiere Hotel Pekanbaru? The Dante’s Night ini punya konsep yang berbeda lho dengan live cooking yang pernah ada sebelumnya. Hot plate, fresh seafood, teppanyaki hingga peking duck siap memanjakan lidahmu. 


Nah, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi mau malam minggu kemana. The Dante’s Night siap temani kamu dan orang-orang terdekatmu. Yuk booking sekarang juga.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi tim The Café Restaurant di 0823-8469-0030. Informasi Lebih Lanjut: Clara Fajrilla - Public Relation Executive

"Kami tunggu kedatangannya ya!" kata Public Relation Executive, Clara Fajrilla.