Cuma Rp 65 Ribu, Nikmati BBQ All You Can Eat di Hotel Batiqa Pekanbaru

Menu-BBQ-di-Batiqa-hotel.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menikmati libur akhir pekan rasanya tidak lengkap tanpa sajian makanan yang memanjakan lidah. Kali ini Batiqa Hotel Pekanbaru menawarkan menu Barbeque all you can eat setiap sabtu malam.

Marcom Batiqa Hotel Pekanbaru, Nurul mengatakan adapun promo BBQ yang ditawarkan Batiqa Hotel Pekanbaru cukup membayar Rp 65 ribu.

“Kita lagi promo BBQ All You Can Eat., 1 paketnya kan ditarif Rp65rb net. Jadi hanya bayar Rp 65 ribu sudah dapat 1 paket BBQ dan makan sepuasnya. Mulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB,” ungkap Nurul saat launching BBQ, Sabtu 5 Agustus 2023, malam

Nurul mengatakan terdapat jenis varian berbeda setiap minggunya yang siap disantap para pengunjung saat BBQ di Fresqa Resto. Apalagi ditambah berbagai macam dessert seperti kue, gorengan, salad serta buah-buahan.

Suasana juga kian syahdu diiringi angin sepoi-sepoi sambil diiringi alunan live akustik performance.


”Setiap Sabtu menunya berganti-ganti. Tapi lebih fokus ke aneka Seafood. Selain BBQ, juga ada buffet yang tersedia. Isinya seperti nasi goreng, sup jamur, fetucini dan lain-lainnya, dan itu All you can eat,” lanjutnya.

Untuk menambah kelezatan BBQ, tersaji pula aneka saus yang menggoyang lidah dan tentunya menggugah selera seperti saus barbeque, saus blackpaper, saus sweet chili dan sambal kecap.

Pengunjung pun tidak perlu menunggu terlalu lama sebab proses pembakaran hanya menghabiskan waktu lebih kurang 10 menit saja.

“Tergantung request, bisa minta tingkat kematangannya seperti apa. Misalnya setengah matang, atau matang,” pungkasnya.

Yuk nikmati sensasi BBQ seru dan lezat hanya di Fresqa Resto Batiqa Hotel Pekanbaru. Dapat reservasi ke nomor 0761 889000 atau langsung datang saja ke Batiqa Hotel Jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru.