Parade Kuliner Nusantara, Batiqa Hotel Sajikan Kelezatan 5 Soto dari Berbagai Daerah

Parade-Soto-Batiqa-Hotel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - BATIQA Hotel Pekanbaru akan menghadirkan “Parade Soto” dengan 5 sajian yaitu Soto Padang, Soto Medan, Soto Lamongan, Soto Betawi, dan Soto Mie Bogor. Kegiatan ini digelar selama 3 bulan, mulai 18 Mei sampai 31 Agustus 2023 mendatang.

Parade soto merupakan perayaan atas warisan kuliner nusantara yang kaya akan cita rasa dan rempah-rempah, dan bertujuan untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner soto yang menjadi hidangan favorit masyarakat Indonesia.

Chef Indra Hermawan, Executive Chef BATIQA Hotel Pekanbaru, mengatakan para tamu BATIQA Hotels dapat menikmati berbagai hidangan soto dengan cita rasa otentik dari seluruh tanah air, dengan harga khusus Rp 49.999 per porsi.

"Kami sangat senang bisa memberikan pengalaman kuliner yang otentik kepada para tamu terhormat kami. Soto adalah hidangan yang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia, dan kami ingin memperlihatkan variasi regional yang berbeda untuk menyoroti keberagaman kuliner negara ini," ujarnya, Senin 29 Mei 2023.

Ia menyebut, dengan menawarkan Parade Soto yang harganya terjangkau, pihaknya berharap dapat membuat pengalaman luar biasa dapat diakses oleh semua orang.

"Apalagi sudah termasuk minuman yang tersedia di FRESQA Bistro," imbuhnya.


Selain Parade Soto, BATIQA Hotel Pekanbaru juga memberikan harga khusus untuk staycation selama bulan Mei 2023. Harga yang diberikan untuk yang ingin staycation dengan promo May Day cukup dengan membayar Rp630.000 per malam.

“Di bulan Mei ini banyak sekali hari Libur yang kejepit atau bisa dibilang harpitnas, untuk itu penawaran May Day ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan ataupun perjalanan dinas.” ujar Erlinda, Sales and Marketing Manager BATIQA Hotel Pekanbaru.

Erlinda mengungkapkan, promo berlaku untuk tamu walk-in baik datang ke hotel langsung, melalui telepon atau whatsapp, dan reservasi melalui email.

"Harga yang diberikan sudah termasuk sarapan 2 orang, gratis 1 minuman, dan diskon 10% untuk pembelian makan dan minuman di FRESQA Bistro.” tutup Erlinda.

Mari rayakan momen staycation bahagia bersama keluarga dan teman-teman terdekat bersama BATIQA Hotel Pekanbaru serta tak lupa untuk menyantap hidangan lezat dan berkualitas di BATIQA Hotel Pekanbaru.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Whatsapp 0761 88 9000, email [email protected] atau kunjungi situs web www.batiqa.com. Kami tunggu kedatangan anda.