Jennifer Coppen Umumkan Sedang Hamil, Pernikahannya Dipertanyakan

Jennifer-Coppen.jpg
(Instagram via Suara.com)

RIAU ONLINE - Jennifer Coppen mengejutkan publik dengan kabar kehamilannya. Kabar itu diungkap sendiri oleh Jennifer Coppen di akun Instagram-nya Minggu, 14 Mei 2023.

Jennifer dalam menggungah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan pemeriksaan kehamilan. Dari sebuah layar, tampak ada janin dalam kandungan.

Dalam unggahan itu, Jennifer Coppen menuliskan caption pengakuan bahwa dirinya tengah hamil dengan usia kandungan 23 minggu dan tiga hari. Ia mengaku baru berani mengungkap kehamilannya, karena merasa takut.

"Selama ini aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku mennyimpan kabar ini untuk diri sendiri merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karena takut dan senang di saat yang bersamaan," kata Jennifer Coppen, dikutip dari Suara.com, Senin, 15 Mei 2023.


Jennifer mengaku takut banyak orang membencinya karena kahamilannya, termasuk keluarga. Namun ia menyadari bahwa kehamilan adalah sebuah anugerah dan kebahagiaan dari Tuhan.

"Menjadi seorang ibu dan hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini. Tetapi buat apa takut dan tidak siap membesarkan anak? Sekarang yang harus kami lakukan adalah menikmatinya karena kami juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta," ujar bintang film Generasi 90an: Melankolia.

Kendati begitu, putri dari penyanyi Richardo Benito itu menyadari bahwa tidak mudah menjadi seorang ibu di usia yang sangat muda.

"Benar-benar perasaan yang menakutkan pada awalnya, tapi dari sini aku belajar bahwa umur bukanlah patokan kapan kamu siap untuk menjadi orangtua dan kami sudah melewati ketakutan itu dan sekarang kami sangat siap untuk membesarkan dan merawat bayi ini," tutur Jennifer Coppen.

Jennifer tak memungkiri bahwa akan banyak orang yang akan mencomoohnya. Akan tetapi, ia dan pasangannya siap menghadapinya.

"Aku tahu beberapa dari kalian akan nge-judge aku, tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri. Kalau kalian enggak bisa mendukung kami, maka kami tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini," imbuh Jennifer Coppen.