Amayzing AHASS, Manfaatkan Perawatan Sepeda Motor Honda

Servis-motor-honda.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Di bulan Mei ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di seluruh Riau Daratan meluncurkan program “Amayzing AHASS”. Program ini berlaku sejak 8 hingga 20 Mei 2023.

Untuk mendukung mobilitas masyarakat yang kembali ke aktivitas seperti biasa, tentunya memerlukan kembali performa sepeda motor yang baik. Oleh karena itu, program Amayzing AHASS  bisa menjadi pilihan masyarakat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda.

Technical Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang, mengatakan bersama dengan AHASS yang terpilih untuk menerapkan program Amayzing AHASS, pihaknya menyediakan kemudahan dan manfaat program bagi masyarakat yang hendak melakukan perawatans sepeda motor Hondanya agar aktivitas yang dijalankan didukung dengan transportasi yang layak pakai, aman dan nyaman untuk dikendarai.

“Di program ini kami menyediakan 2 paket service yang bisa dipilih konsumen untuk memanfaatkan program tersebut tentunya hal ini dipertimbangkan agar konsumen dapat menyesuaikan perawatan apa yang hendak dilakukan untuk sepeda motornya, ujarnya, Jumat 12 Mei 2023.

Ia menyebut, dua paket yang disediakan di Amayzing AHASS diantaranya  pertama paket ganti oli, service lengkap dan gratis voucher service yang bisa digunakan dengan manfaat diskon 20 persen untuk service lengkap.


Kedua, paket ganti oli, service CVT plus dan gratis voucher service yang bisa digunakan dengan manfaat diskon 20 persen untuk service CVT.

"Program ini bisa digunakan untuk semua type sepeda motor Honda, dan syarat serta ketentuan lainnya," imbuhnya.

Untuk informasi lebih lengkap follow akun instagram @ahasshonda_riau. Informasi lainnya bisa juga diperoleh melalui aplikasi My Capella yang bisa di download di Play Store dan App Store. Semua kebutuhan informasi seputar Honda bisa didapatkan hanya dengan satu aplikasi yang mudah diakses, praktis dan informatif melalui My Capella.

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi.