Tak Hanya Virgoun, Sederet Artis Ini Cerai Usai Diisukan Selingkuh

Tenri-Anisa-Ajeng.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE - Perceraian setelah perselingkuhan para artis menjadi isu yang tengah hangat diperbicangkan publik saat ini. Satu di antaranya Virgoun yang menggugat cerai sang istri setelah isu perselingkuhannya viral di media sosial.

Rumah tangga artis yang kelihatan baik-baik saja, nyatanya tak luput dari cobaan. Apalagi, kehidupan pribadi artis seringkali tak selalu sama dengan apa yang ditampilkan.

Tak jauh berbeda dengan Virgoun, sejumlah artis juga pernah mengalami hal serupa. Siapa saja? Ini daftar artis cerai usai diisukan selingkuh sebagaimana dilansir dari Suara.com, Selasa, 9 Mei 2023.

1. Ahmad Dhani

Pada 2008 silam, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Maia menggugat cerai Ahmad Dhani dengan tuduhan selingkuh dengan Mulan Jameela.

Setelah resmi bercerai dengan Maia, pentolan Dewa 19 itu menikahi Mulan Jameela dan dikarunia dua orang anak.

Hingga kini, stigma masyarakat terhadap Mulan sebagai orang ketiga melekat meski tak ada yang tahu bagaiamana kebenarannya.

2. Krisdayanti

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah menjadi kisah yang tak kalah ramai diperbincangkan bahkan mengundang kontroversi. Pasalnya, Krisdayanti yang mengaku masih berstatus istri Anang mengaku tengah menjalin hubungan dengan Raul Lemos. Raul Lemos juga diketahui telah beristri dan dikaruniai dua orang anak.


3. Tora Sudiro

Tora Sudiro juga diduga berselingkuh dengan Mieke Amalia saat berstatus suami Anggraini Kadiman. Tora akhirnya bercerai dengan Anggraini dan tak berselang lama menikahi Mieke Amalia setelah proses perceraiannya selesai.

4. Ayus Sabyan

Ririe Fairus menggugat cerai Ahmad Fairus atau diakrab disapa Ayus Sabyan pada 2021. Keyboardist grub Sabyan Gambus itu diduga menjalin hubungan gelap dengan Nissa Sabyan. Namun, baik Ayus maupun Nissa hingga kini masih bungkat terkait benar atau tidaknya kabar tersebut.

5. Ferry Maryadi

Ferry Maryadi juga sempat diisukan berselingkuh dengan Deswita Maharani ketika masih berstatus suami dari Risma Nilawati. Ferry akhirnya bercerai dengan Risma. Tiga tahun kemudian, Ferddy dan Deswita pun menikah dan kini hidup bahagia dengan anak mereka.

6. Ririn Dwi Ariyanti

Setelah 11 tahun menjalin rumah tangga, Ririn Dwi Ariyanti mendadak digugat cerai sang suami, Aldi Bragi. Menurut rumor yang beredar, Ririn mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetorn, Jonathan Frizzy.

7. Jonathan Frizzy

Tak hanya Ririn, rumah tangga Jonathan Frizzy juga tak luput dari gonjang-ganjing setelah rumor perselingkuhannya dengan Ririn santer didengar. Aktor yang akrab disapa Ijonk itu juga digugat cerai sang istri karena tuduhan KDRT.

8. Virgoun

Terbaru, Virgoun menjadi sorotan publik. Mantan vokalis Last Child itu bahkan mengakui perselingkuhannya yang terjadi sejak 2021. Virgoun menyatakan siap menanggung konsekuensinya baik secara hukum maupun moral jika terbukti mengulangi perbuatannya.

Setelah cukup lama mengetahui perselingkuhan sang suami, akhirnya Inara pun mengungkap perbuatan sang suami lewat unggahan instagram. Kini Virgoun diketahui telah menggugat cerai istrinya, Inara Rusli.