Berbuka Puasa Sambil Keliling Nusantara di Taman Ramadan Ayola First Point Hotel

Taman-ramadan-ayola.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjelang bulan suci Ramadan tahun 2023, Ayola First Point Hotel meluncurkan promo eksklusif buffet berbuka puasa. Dengan tema Taman Ramadhan yang menjanjikan pengalaman mencicipi makanan khas nusantara dan dunia dalam 7 hari selama bulan puasa. 

“Momen berbuka puasa sangat dinantikan oleh masyarakat kota Pekanbaru, dan Ramadhan tahun ini kami sambut antusias dengan memberikan penawaran terbaik sejak hotel ini berdiri,” ungkap Romie Lesmana Hotel Manager Ayola First Point Hotel.

Buffet Taman Ramadhan menyajikan dari lebih dari 40 menu prasmanan dalam konsep all you can eat. Untuk menjaga kesegaran momen buka puasa bersama, variasi menu yang disajikan akan berbeda setiap harinya.

Dibuka dengan aneka takjil berupa kurma, kue lupis, aneka  cake dan mini pastry serta makanan khas timur tengah dengan citarasa manis. Takjil khas timur tengah ini disajikan berbeda-beda setiap harinya, dengan variasi menu Aseeda asal Libya, Laasida berupa puding beras khas Moroko, Basbousa asal Mesir, Luqaimat berupa gorengan manis dari Turki, Riz Bi Haleeb makanan khas Lebanon, Apple Strudle dan Bread Butter Pudding. Sajian ringan favorit orang Indonesia berupa aneka gorengan tentunya tak ketinggalan. Bagi penyuka bubur untuk takjilnya tersedia aneka bubur, mulai dari bubur kacang hijau, bubur sumsum, bubur ketan hitam dan ketan putih.

Bintang dari buffet Taman Ramadhan ini sendiri adalah makanan utama yang mengambil tema makanan nusantara. 


“Pengunjung dapat merasakan makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia yang berbeda setiap harinya, di hari Kamis akan ada Mie Goreng Aceh, Sup Kimlo dan Ayam Semur Bali, hari Jumat ada makanan dari Riau yaitu Mie Goreng Sagu Bengkalis dan Nasi Goreng Pelalawan, di hari selanjutnya akan ada Nasi Goreng Java, Soto Padang, Ayam Masak Woku dari Manado, Ayam Lodho khas Jawa Timur, Soto Betawi, Nila Gulai Belimbing Wuluh, Cincang Daging dan masih banyak lagi,” jelas Executive Sous Chef Candra.

Seperti diajak berkeliling nusantara setiap harinya, buffet Ramadhan ini semakin lengkap dengan adanya live cooking dengan menu Mie Ayam, Bakso dan Siomay Bandung serta Special Food Corner dengan menu Kebab Turkey, Laksa Singapore, dan Martabak Mesir yang disajikan bergantian.  

Cold station atau pojok aneka es yang menyegarkan diisi dengan berbagai minuman populer Indonesia, seperti Es Laksamana Mengamuk, Es Kolang kaling, Es Kelapa Muda, Es Cap Cin, Es Tebak, Es Dawet Ayu, Es Doger, dan Es Cincau yang pasti akan menghilangkan dahaga setelah seharian berpuasa.

Buffet Taman Ramadhan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 135.000 per orang. Dibuka 1 bulan penuh selama Ramadhan 2023. Untuk pemesanan dapat melalui nomor 0761-8418889 atau Whatsapp 0811 760 1889, atau datang langsung ke Ayola First Point Hotel di Jalan Soebrantas nomor 98 Panam, Pekanbaru.