Celebration of Love, Dinner Romantis di Malam Valentine ala Ayola First Point Hotel

Dinner-romantis-ayola-hotel.jpg
(Ayola First Point Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Valentine’s Day identik dengan makan malam yang dilakukan untuk merayakan kasih sayang antara pasangan. Dengan dekorasi meja berupa lilin, bunga dan makanan lezat, suasana yang dibangun diyakini dapat membuat pasangan merasakan kedekatan satu sama lain.

Momen ini dituangkan oleh Ayola First Point Hotel Pekanbaru menjadi sajian makan bertema Celebration of Love, dihadirkan khusus bagi pasangan yang ingin merayakan kasih sayang mereka pada malam Valentine.

Celebration of Love Dinner ini akan berlangsung pada 14 Februari 2023 mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Tamu dapat memilih lokasi makan malam di area outdoor, di pinggiran kolam renang yang nyaman dan tenang atau di area indoor, tepatnya di Vici Lounge yang terletak di lantai 1 hotel dengan penerangan yang temaram untuk menambah kesan romantis.

Pilihan menu terbaik akan disajikan oleh Chef Candra, Executive Sous Chef Ayola First Point Hotel bagi para tamunya. Sajian set menu lengkap yang ditawarkan berupa appetizer, soup, main course, dan juga dessert. Tamu pasangan yang hadir dapat memilih salah satu hidangan dari beberapa pilihan set menu yang ditawarkan.


Sajian makan malam dibuka dengan appetizer bertajuk Love at The First Sight, sajian udang segar yang dimasak dengan marinasi thermidor salad, dilanjutkan dengan Hungarian Goulash Soup, sajian sup otentik dari Hungaria dari bahan daging dan sayuran.

Celebration of Love Dinner menyediakan tiga pilihan makanan utama dari tiga jenis pilihan protein yang berbeda, yakni Ballotine of Chicken Cacciatore with pineapple salsa, baked potato and beurre blanc broccoli, Fish Seared Italian Herb with glazed baby carrot, mashed potato, lemon butter sauce dan pilihan Tenderloin Steak with sauteed garlic asparagus, sauteed herb potato and madeira sauce.

Tak lupa makanan penutup Crème Brulee yang manis, berbahan dasar custard dengan lapisan karamel yang mengeras di atasnya.

Makan malam Valentine ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 500 ribu per pasangan atau 2 orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon 0761-841 8889 atau Whatsapp 0811 760 1889.