Link Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Cek di Sini

Ant-Man-and-the-WaspQuantumania.jpg
(instagram@marvel)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film superhero Amerika terbaru besutan Marvel Cinematic Universe yang akan tayang pada bulan Februari 2023 ini. Apakah link nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang legal sudah ada?

Film ini kembali menampilkan Scott Lang atau Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd dan Hope Pym dengan karakter Wasp yang dibintangi Evangeline Lilly. Meskipun belum tayang di bioskop, tapi link nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini dapat kalian simpan dulu.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah film besutan ke-31 MCU secara keseluruhan dan juga sebagai film pertama dari fase lima MCU. Ini artinya, film ini akan mengenalkan beberapa tokoh villain baru.

Mengingat kehadiran villain baru bisa membuat perubahan besar karena menghalangi rencana dan tujuan karakter utama, tak salah jika penggemar seri film Marvel sangat menantikan film ini.

Film Marvel Studios yang didistribusikan Walt Disney Studios Motion Pictures ini merupakan sekuel dari film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Pada 9 Januari 2023,Marvel Studios merilis trailer terbaru film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film ini mengisahkan tentang Ant-Man setelah menyelamatkan Janet van Dyne dari kuantum di film sebelumnya.


Dalam film yang disutradarai Peyton Reed ini, mereka kembali bertualang ke alam kuantum di mana putri Lang, Cassie (Kathryn Newton) teribat dalam perjalanan ini.

Seperti yang dijelaskan di atas, akan ada perubahan besar dalam cerita serial ini karena munculnya tokoh villain baru. Di trailer terlihat bahwa Ant-Man membuat kesepakatan dengan Kang yang jahat.

Tokoh MODOK, karakter komik yang bernama Mental Organism Designed Only for Killing juga ka muncul di film ini. Tokoh ini adalah semacam otak cyborg yang sebelumnya juga muncul di serial animasi komedi Hulu.

Di film ini, MODOK diperankan oleh Corey Stoll yang sebelumnya mendapat peran sebagai penjahat Yellowjacket di film Ant-Man pertama yang rilis tahun 2015 lalu.

Selain menampilkan kembali Scott Lang atau Ant-Man dan Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly), akan ada Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang jugameramaikan Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Ada dua aktor baru di Marvel Cinematic Universe dan Bill Murray akan memerankan karakter yang masih misterius. Lalu Kathryn Newton, bintang baru yang memerankan Cassie Lang menggantikan pemeran Cassie di film sebelumnya.

Film bergenre action, sci-fi, komedi dan misteri thriller ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 17 Februari 2023 dan akan tayang di bioskop secara global.

Link Nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Jika kalian tertarik, silahkan cek jadwal tayangnya di di bioskop kesayangan kalian. Seperti di XXI, CGV atau Cinepolis.

Link nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah dengan membuka tautan berikut ini: https://21cineplex.com/antman-and-the-wasp-quantumania,129687,23AAWQ.htm . Silahkan beli tiket di XXI dan tonton dengan teman-teman anda.

Untuk saat ini, belum ada link nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang legal untuk disaksikan secara live streaming. Sebab, filmnya baru akan tayang di bioskop-bioskop bulan Februari 2023 ini dikutip dari suara.com