Diuji Main Genshin Impact, Xiaomi 13 Pro Disebut Kalahkan iPhone 14 Pro Max

Xiaomi-13-Pro.jpg
([Dok Xiaomi])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Xiaomi merilis seri Xiaomi 13 pada Desember 2022, dengan dua model unggulan, Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro.

Kedua ponsel ini hadir dengan chip andalan Snapdragon 8 Gen 2, serta layar lengkung OLED berkualitas tinggi.

Dalam pengujian kapasitas Xiaomi 13 Pro baru-baru ini, hasilnya menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki kekuatan yang luar biasa.

Tes Uji Main Genshin Impact melihat kecepatan bingkai, konsumsi daya, efisiensi, dan suhu.

Dilansir laman Gizchina, Kamis (12/1/2023), data yang dihadirkan menunjukkan flagship Xiaomi tampil cukup baik dalam hal frame rate rata-rata, kontrol konsumsi daya, dan pembangkitan panas saat menjalankan game.


Hasil pengujian menyatakan bahwa hasil tablet dan ponsel tidak dapat dibandingkan secara langsung.

Namun, Xiaomi 13 Pro memiliki suhu lebih rendah sekitar 2 derajat dibandingkan dengan iPad mini 6 dengan A15 Bionic SoC.

Setiap saat, flagship Android mempertahankan tingkat frame rate yang lebih tinggi.

Dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max andalannya, Xiaomi 13 Pro hadir dengan frame rate yang lebih baik dari 59,4 FPS yang lebih baik dari frame rate iPhone 14 Pro Max (58,4 FPS).

Selain itu, suhu maksimal Xiaomi 13 Pro saat bermain game adalah 39,3 derajat yang cukup rendah. Suhu iPhone 14 Pro Max mencapai 46,7 derajat Celcius.

Melalui kumpulan data ini, dapat terlihat bahwa dalam skenario game sebenarnya, Xiaomi 13 Pro dapat mencapai performa game yang lebih baik. Ini karena SoC Snapdragon 8 Gen 2 kelas atas serta sistem pembuangan panasnya yang solid dikutip dari suara.com