Viral Sekolah Bernama Jembut Kadal, Disebut Berada di Aceh Barat

SDN-Jembut-Kadal.jpg
((Tangkapan layar))

RIAU ONLINE, BANDA ACEH-Nama SDN jembut kadal mendadak viral. Pasalnya sebuah situs website memiliki nama SDN Jembut Kadal.

Website tersebut di unggah oleh pengguna Twitter. Penamaan SDN Jembut Kadal dinilai memang bermakna negatif bagi kebanyakan orang.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) defenisi atau arti kata 'jembut' adalah rambut kemaluan. Sedangkan kadal adalah binatang kecil melata berkaki empat dan berekor, tubuhnya bersisik berkilat, berwarna hijau kekuning-kuningan.

Suara Sumatera mencoba mengakses alamat website dengan nama http://jembutkadal.mysch.id/, namun tidak bisa dibuka.


Saat di akses melalui http://webcache.googleusercontent.com/search q=cache:http://jembutkadal.mysch.id, maka baru muncul halaman depan website.

Pada laman depan website tertulis SDN Jembut Kadal dan di bawahnya tertera alamat Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat.

Website itu memuat beberapa foto dan sejumlah artikel. Pada website juga tertulis beranda, profil, kesiswaan, informasi, berita, galeri dan kontak.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan maupun klarifikasi terkait website SDN Kadal Jembut tersebut dikutip dari suara.com