Janjikan Azab Amat Pedih, Rizky Billar Sentil Penyebar Fitnah Pakai Ayat Alquran

Rizky-Billar6.jpg
(Adiyoga Priyambodo/suara.com)

RIAU ONLINE - Suami Lesti Kejora, Rizky Billar, menyentil para penyebar fitnah lewat unggahannya yang berisikan tangkapan layar terjemahan surat An Nur ayat 19, Minggu, 1 Januari 2023.

"Sesungguhnya orang-orang yang ingin agar (berita) perbuatan yang amat keji itu tersiar di kalangan orang-orang yang beriman, bagi mereka azab yang pedih di dunia dan di akhirat. Dan Allah mengetahui, sedang, kamu tidak mengetahui," bunyi ayat tersebut, dikutip dari Suara.com, Senin, 2 Januari 2023.

Unggahan yang ditandai Rizky dengan emoji suka itu juga menjelaskan tentang ayat yang ditujukan khusus kepada para penyebar fitnah.

"Balasan di dunia bisa terasa pada kualitas kehidupan pelakunya. Bisa jadi ia merasakan kegembiraan tersembunyi saat menyebarkan fitnah. Ia senang melihat nama baik seseorang hancur, sehingga tak ada lagi yang mempercayai atau menyukainya. Tetapi kelak akan ada balasan pedih dari Allah," kutip Billar.

Ini bukan kali pertama bagi Rizky Billar melawan haters secara terang-terangan. Sebelumnya, Rizky pernah sengaja memanas-manasi haters dengan unggahan meledek.


Setelah kasus dugaan KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora, nama Rizky Billar memang semakin disorot. Billar masih sering mendapat nyinyiran bahkan setelah Lesti memutuskan untuk berdamai.

Beberapa waktu lalu misalnya, Rizky Billar dikritik karena membeli villa untuk sang istri. Billar juga dirujak warganet karena membiarkan Lesti membawa semua tas, sementara dirinya berjalan dengan tangan kosong.

Bahkan selama beribadah di Tanah Suci, ayah satu anak itu tetap disorot negatif karena diduga sengaja pamer jaket branded hingga bagi-bagi cuan lewat kuis.