Ribuan Penonton Pekanbaru Serbu KKN Desa Penari dan Doctor Strange

Bioskop-CGV.jpg
(HASLINDA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Ribuan masyarakat memadati bioskop-bioskop yang ada di Pekanbaru untuk menyaksikan film keluaran Marvel Studio Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan film bergendre horor yakni KKN di Desa Penari.

Dari pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 11 Mei 2022, CGV Plaza Citra di Jalan Pepaya, Sukajadi, Pekanbaru diserbu penonton.

Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru, Victor Simbolon mengatakan ribuan tiket sudah terjual untuk ke dua film tersebut.

"Per hari yang datang sekitar dua ribuan untuk di CGV Transmart dan juga CGV di Jalan Pepaya. Kalau yang di Holiday lebih dari itu karena tempatnya besar," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 11 Mei 2022.


Bahkan, Victor menyebut para penonton kerap kehabisan tiket menikmati ke dua film tersebut.

"KKN rilis 30 April. Di awal-awal dia belum jadi film andalan karena penonton sepi namun usai lebaran di tanggal 2 dan 3 dia naik sampai sekarang. Nah di tanggal 5 tayanglah Doctor Strange. Jadi KKN sama Marvel ini duet. Seimbanglah keduanya. Sekitar 1.000 penonton KKN, 1.000 penonton Marvel," jelasnya.

Dikatakan Victor, sedangkan dari kapasitas 75 persen pengunjung dengan tersedia 200 kursi, ada 60 persen penonton yang datang atau sekitar 160 orang di dalam satu studio.

"Kapasitas masih 75 persen tapi duduk tidak jarak-jarak. Soal kepenuhannya itu maksudnya okupansi 75% jadi kalau kapasitas 200 kursi di dalam yang terisi cuma 160. Dari siang itu ada keterisian sekitra 60 persen. Kalau penuh kan 75%. Jadi ini cukup ramai," jelasnya.

Dengan demikian Victor berharap semoga bioksop bisa kembali ramai dan pandemi segera pulih.

"Sejak lebaran penonton udah balik lagi ke bioskip dan sudah ramai. Banyak wajah-wajah baru. Semoga ke depannya bisa pulih. Penonton tidak sedikit seperti waktu Covid," tutupnya.