Panen Kecaman karena Lepas Hijab, Ini Penampakan Terbaru Sherrin Tharia

Sherrin-Tharia.jpg
(© instagram.com/stharia)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sudah beberapa waktu belakangan Sherrin Tharia memutuskan untuk melepas hijabnya. Mantan istri Zumi Zola ini mengumumkan perubahan penampilannya lewat postingan di Instagram.

Melalui foto bertiga dengan buah hatinya, Sherrin memberitahu publik bahwa kini ia sudah tidak lagi mengenakan penutup kepala. Ia tampil cantik dengan rambut terurai dan memeluk kedua anaknya dengan bahagia.

1. Dihujat Netizen


© instagram.com/stharia


Keputusan Sherrin ini langsung menuai pro dan kontra dari netizen. Namun dibanding dukungan, Sherrin lebih banyak menerima kritikan dan hujatan dari para followernya di Instagram.

Banyak yang menyayangkan keputusan putri presenter TVRI, Tengku Malinda ini. Namun Sherrin tidak membalas komentar-komentar yang masuk ke akunnya dikutip dari Kapanlagi.com

2. Mengapa Jauhi Tuhan


© instagram.com/stharia

Netizen menyebut Sherrin sudah melakukan keputusan kurang bijaksana dengan melepas hijabnya. Mengapa ketika bermasalah dengan manusia, Sherrin justru menjauhi Tuhan.


Tetapi Sherrin juga menerima banyak dukungan atas keputusannya. Banyak yang meminta agar penghujat menghormati keputusan Sherrin, apapun alasan yang ada di baliknya.