Scorpio, Bukan Hanya Fisikmu yang Butuh Makanan, Jiwamu Juga Butuh Energi

Scorpio.jpg
(pingpont)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online, bagaimana kabar kalian di Sabtu 19 September 2020? 

Semoga sehat selalu dan selamat menikmati akhir pekan.

Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 19 September 2020.


1. Virgo

Kamu mungkin ingin membenarkan segala cara untuk hubungan asmara ini. Namun, cara yang salah pada akhirnya akan berakhir tidak baik juga. Diskusikan solusinya bersama pasanganmu saja.


2. Libra

Kamu dan dia bisa bersama-sama melakukan kebaikan dengan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Jangan takut untuk mengungkapkan pendapatmu. Dia pun akan mendukung sepenuh hati.

3. Scorpio

Bukan hanya fisikmu yang membutuhkan makanan, jiwamu pun butuh asupan energi. Lakukan sesuatu yang bisa membuat hatimu lebih tenang dan kembali bersemangat. Ajak pasanganmu juga agak lebih seru.

4. Sagittarius

Kamu akan mendapatkan hadiah dari pasanganmu. Mungkin tidak ada momen khusus tapi dia melakukannya karena merasa sangat bahagia saat bersamamu. Belum tentu barang, hadiah darinya bisa juga berupa pujian manis atau tatapan penuh cinta.


5. Capricorn

Sekedar mengganti gaya busana bisa mengubah mood menjadi lebih baik. Kenapa tidak mencoba tampil beda bersama pasanganmu? Coba minta saran atau rekomendasi darinya.

6. Aquarius

Memang tidak ada yang sempurna. Hidup juga akan terasa membosankan jika kamu dan pasangan tak pernah menghadapi masalah apapun. Selama masih bisa diatasi, nikmatilah setiap momen kebersamaan kalian.

7. Pisces

Zodiak Pisces sepertinya menjadi sangat kompak dengan pasangan. Seperti telah memiliki ikatan batin yang kuat, kamu dan dia bahkan tak perlu berbicara untuk mengetahui dan memahami keinginan satu sama lain.


8. Aries

Maksudmu memang baik saat mencoba bertanya kepada pasangan tentang apa yang bisa kamu lakukan untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, kadang langkah terbaik adalah membiarkan dia menenangkan dirinya sendiri terlebih dahulu.

9. Taurus

Hati-hati saat berbicara dengan orang lain, terutama dengan pasanganmu. Dia akan mengingat apa yang kamu katakan. Misalnya, jangan sampai keceplosan berkata kasar sehingga dia merasa sangat terluka.

10. Gemini

Perbedaan pendapat wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Kamu dan dia hanya perlu belajar untuk saling menerima sudut pandang berbeda. Dengan begitu, perbedaan ada dapat membuat hubungan ini semakin berwarna.

11. Cancer

Zodiak Cancer bisa dibilang cukup beruntung dalam percintaan. Energi positif dan kehangatan hatimu sepertinya telah membuat si dia kembali jatuh cinta untuk kesekian kali.

12. Leo

Kamu sangat bersemangat karena menjadi pusat perhatian. Pasanganmu juga suka melihatmu bersinar di depan banyak orang. Kamu membuatnya bangga memilikimu.

Itulah tadi ramalan zodiak 19 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com