Libra Tetap Bisa Berbuat Kebaikan walau Sibuk, Scorpio Instropeksi Diri

Libra.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat beraktivitas kembali di hari Jumat  18 September 2020.

Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 18 September 2020.

1. Virgo

Ini bukan kompetisi, tapi orang-orang di kantor tampaknya sedang berlomba untuk cari perhatian. Kamu tidak perlu meniru mereka. Cukup jadi dirimu sendiri.

2. Libra

Kamu tetap bisa berbuat kebaikan meski sibuk di kantor. Contohnya, kamu bisa menggelar acara menggalang dana. Siapa tahu, rekan kerjamu juga ikut tertarik berpartisipasi.

3. Scorpio

Jangan terburu-buru dalam memberikan respons. Setidaknya, lakukan instrospeksi kepada dirimu sendiri. Orang lain akan menunggu.

4. Sagittarius

Orang lain selalu memintamu untuk bersimpati dan memahami perasaan mereka. Jika hal ini terjadi, cukup fokus pada pekerjaanmu dan abaikan mereka.


5. Capricorn

Kamu jago dalam urusan pekerjaan, tapi kamu kurang berani jika diminta berbicara di depan umum. Untuk mengatasinya, kamu bisa minta bantuan rekan kerja.

6. Aquarius

Situasi yang kamu inginkan tidak akan pernah datang. Jika kamu ingin sukses, berhentilah menanti dan lekas bekerja. Jangan sampai kehilangan kesempatan.

7. Pisces

Zodiak Piscesadalah teman dan rekan kerja yang baik. Selain itu, kamu selalu berusaha membantu yang lain. Kamu boleh bangga terhadap dirimu sendiri.

Ini Ciri Anda Sudah Bekerja Sesuai Passion
8. Aries

Paling tidak, kamu harus punya cadangan uang tunai untuk berjaga-jaga. Gunakan intuisimu untuk mengatasi masalah yang mungkin muncul.

9. Taurus

Kamu memang pandai memberi saran dan selalu memastikan teman kerjamu baik-baik saja. Meski begitu, ini bukan pekerjaan utamamu. Perhatikan juga dirimu sendiri.

10. Gemini

Kamu membuang-buang waktu karena tidak yakin dengan apa yang harus kamu kerjakan. Meski begitu, cobalah memulai sesuatu agar kamu bisa menemukan tujuan.

11. Cancer

Sikapmu yang terlalu emosional membuatmu sulit untuk mengubah suasana di kantor. Serahkan hal itu pada orang lain, dan fokus saja pada pekerjaanmu.

12. Leo

Di setiap kantor, pasti ada satu orang yang tahu segala hal dan punya banyak informasi. Cari tahu orang tersebut dan pastikan kamu tidak dibenci.

Itulah tadi sekilas soal ramalan zodiak 18 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan kariermu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com