Aquarius Dihubungi Mantan dan Ngajak Balikan, Pisces Masih Jomblo

Aquarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Selamat berktivitas kembali di hari Jumat 11 September 2020.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya?

Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 11 September 2020.

1. Virgo

Walau hari ini ada terlalu banyak hal yang mesti ditangani, kamu tetap bisa mengendalikan situasi. Kamu punya kemampuan multitasking yang lumayan sehingga sebaiknya jangan menghindar atau malah kabur.

2. Libra

Hari ini, ada momen yang akan membuatmu menyadari betapa berharganya orang-orang dalam hidupmu dan bersyukur atas kehadiran mereka dalam berbagai momen penting.

3. Scorpio

Seseorang mungkin membuatmu sangat marah. Tak ada gunakan jika kalian bertengkar terus. Tinggalkan saja orang seperti itu. Kamu berhak mendapatkan partner yang lebih baik.

4. Sagittarius


Ada banyak pekerjaan yang harus digarap tapi salah satu rekan kerjamu yang paling cerewet malah mengajakmu mengobrol. Sebelum waktumu terbuang terlalu banyak, cobalah menghentikannya sejak awal.


5. Capricorn

Seorang teman baik membutuhkan dukunganmu hari ini dan kamu memang sudah seharusnya melakukan apapun untuk membantu dia. Bahkan jika kamu jadi harus menunda sesuatu, lakukanlah.

6. Aquarius

Sang mantan mungkin menghubungi lagi dan mengajakmu balikan. Walaupun terdengar menarik, jangan tergoda!

Biarkan orang-orang dari masa lalu tetap tinggal di masa lalu menghindari drama lanjutan yang sebenarnya tidak perlu.

7. Pisces

Jika masih sendiri, hari ini zodiak Pisces disarankan tidak buru-buru menjalin hubungan asmara baru. Apa yang kamu butuhkan sekarang adalah kebebasan sehingga lebih baik perbanyak teman dulu saja.

8. Aries

Kamu tidak bisa menilai buku hanya dari sampulnya. Setiap orang pada dasarnya mengenakan topeng. Jika ingin memahami sifat orang lain, kamu harus berinteraksi dengan mereka secara lebih intens.

9. Taurus

Jika temanmu melakukan kesalahan, tegurlah mereka. Tak harus dengan marah-marah atau mengeluarkan kritikan pedas, coba pilih kalimat yang tidak membuat dia menyadari kesalahannya tanpa merasa dihakimi.

10. Gemini

Jangan menghindari masalah yang terus mengganggu pikiranmu dengan mengalihkan perhatian pada detail-detail kecil yang tidak penting. Sebelum semuanya menjadi semakin rumit, kamu harus mencari solusi, kan?

11. Cancer

Hubungan romantis memang bisa menjadi sangat rumit. Jadi jika kamu tidak bisa menyerahkan hatimu sepenuhnya dan menjalin komitmen dengan orang ini, jangan dipaksakan.

12. Leo

Kamu tahu apa yang kamu inginkan. Jika ada orang yang menawarkan saran yang kesannya malah bertentangan dengan itu, kamu tak perlu mengikuti nasihat mereka. Cukup didengarkan saja sebagai bentuk sopan santun darimu.

Itulah tadi ramalan zodiak 11 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com