Sagittarius Segera Dapat Bonus, Capricorn Sedang Buntung, Cek Zodiakmu!

sagitarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selaamt pagi Sobat Ria Online. Selamat menikmati hari ini, dan kembali berkativitas seoerti biasa untuk Rabu 9 September 2020.

Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 9 September 2020.


1. Virgo

Jangan mau malas-malasan dan mengikuti arus. Kamu tidak punya cukup waktu dan uang untuk itu. Hari ini, bekerjalah lebih keras dari biasanya!

2. Libra

Melihat saldo bank hanya akan membuatmu pusing dan enggan menghadapi realita. Meski begitu, tidak ada gunanya menghindar. Cari cara untuk tetap positif.

3. Scorpio


Kamu sudah terlanjur mengambil risiko, dan akibatnya kini kamu dirugikan. Lain kali, belajarlah untuk percaya pada insting alih-alih mengikuti keputusan orang lain.

4. Sagittarius


Ini belum saatnya bagimu mendapatkan gaji atau bonus. Meski begitu, hal baik akan segera datang padamu. Kamu akan tetap bahagia meski tidak mendapat uang.


5. Capricorn

Semua orang tentu ingin segera mendapatkan uang. Namun, realita tidak berjalan semudah itu. Tetaplah bertahan dan sabar sampai usahamu menghasilkan keuntungan.


6. Aquarius

Berada dengan teman-teman lama membuatmu merasa tidak nyaman. Apalagi, mereka terus mengomentari masalah keuanganmu. Jangan biarkan hal ini membuatmu terpuruk. Tetap percaya diri dan cari teman baru.


7. Pisces

Selain bekerja keras, zodiak Pisces juga butuh keberuntungan untuk mengatasi kerugian yang ada. Saatnya mengakui bahwa hidup ini tidak mudah alih-alih bermimpi.

8. Aries

Ini adalah saat yang tepat bagimu untuk memulai awal baru. Anggaplah hal ini sebagai petualangan. Jika ada yang tidak setuju dengan ide bisnismu, kamu bisa melakukannya sendiri.

9. Taurus

Kamu sedang putus asa soal uang. Bahkan, kamu rela melakukan apa saja untuk membantu kondisi keuanganmu saat ini. Lain kali, bersikaplah lebih realistis.

10. Gemini

Ini saatnya bertanggung jawab atas situasi yang ada. Dengan bersikap tanggung jawab, maka kamu juga akan mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa pikirkan rencana masa depan.

11. Cancer

Apakah uang benar-benar penting agar kamu merasa bersemangat? Kamu bisa mencari cara lain untuk tetap berenergi meski tidak punya uang. Bersikap baiklah pada diri sendiri.

12. Leo

Zodiak Leo sedang merasa lelah dan tidak enak badan hari ini. Sebenarnya, obat paling manjur adalah istirahat dan banyak tertawa. Ingat, kamu tidak perlu membayar untuk tertawa.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com