Virgo Lagi Diet, Libra Jangan Terlalu Stress, Cek Zodiakmu di Sini!

Virgo.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau online. Bagaimana kabarmu hari Ini? Semoga sehat-sehat saja ya. 

Biar kamu tetap selalu prima, intip zodiak kesehatanmu untuk Kamis 3 September 2020.

Sayuran hijau tak hanya baik untuk tubuh, tapi juga untuk perasaanmu. Tak ada salahnya memasukkan sayuran hijau dalam diet harian, khususnya saat perasaanmu sedang terasa tak karuan. Setidaknya itulah saran zodiak kesehatan untuk Aries dan Taurus.

Bagaimana dengan saran kesehatan untuk zodiak lainnya? Yuk, simak di bawah ini, seperti dilansir dari Horoscope.

Aries
Bersikaplah lembut pada diri sendiri, dan coba ungkapkan perasaanmu tanpa menyerang orang lain. Perbanyak konsumsi sayuran hijau yang sehat, seperti brokoli, bayam, dan kubis Brussel, untuk memberimu energi ekstra melawan perasaan negatif.

Taurus
Jika kamu merasa hampir selalu melakukan kesalahan hari ini, cobalah mulai diet sayuran hijau, seperti salad. Kamu juga bisa coba atasi dengan minum air sebanyak-banyaknya untuk membantu menjernihkan pikiran. Pilih air hangat daripada air dingin, ya.

Gemini
Ketika ada sesuatu yang mengganggu, jaga keseimbanganmu dari jus segar dari campuran wortel, apel, dan jahe. Ketiganya bagus untuk membersihkan ginjal (organ yang bertanggung jawab untuk menyeimbangkan tubuh kita). Ingatlah bahwa tindakan penyeimbangan bisa sangat melelahkan jika kamu tidak menikmatinya.

Cancer
Jika kamu memiliki kesalahpahaman dengan orang yang kamu cintai, mungkin hari ini kamu mulai dapat melihat dari sudut pandang mereka. Begitu pula, jika kamu merasa disalahpahami, ini hari yang baik untuk mengomunikasikan perasaanmu. Yuk, ekspresikan perasaanmu hari ini.

Leo
Segala jenis perubahan suasana hati yang tidak dapat diprediksi harus diselesaikan. Meski kamu merasa sangat malas berolahraga, kamu harus tetap melakukannya. Selain itu, coba batasi asupan gulamu di pagi hari, karena itu bertanggung jawab pada sebagian mood burukmu

Virgo
Hari ini kamu seharusnya tidak kesulitan mengencangkan ikat pinggang dan menjaga hidungmu tetap sensitif. Ini juga saat yang tepat untuk membuat kemajuan dalam diet atau program olahragamu. Jika ada beberapa buku bacaan menarik, malam ini adalah waktu yang tepat untuk menuntaskannya

Libra
Kamu merasa sangat ingin berbicara, atau mengomentari apa yang orang lain lakukan. Tapi hati-hati, terkadang lebih baik menyimpan pikiramu untuk diri sendiri dan memupuknya sampai waktu yang tepat untuk mengatakannya. Minumlah teh hijau dan tarik napas dalam-dalam.

Scorpio
Kamu mungkin merasa tidak bersemangat hari ini. Cobalah minumlah banyak air agar merasa kenyang, makanlah sedikit agar kamu memiliki banyak energi alami, jauhi garam dan makanan berminyak berlebih. Energimu akan kembali, kok.

Sagitarius
Ada rasa frustrasi yang ingin kamu hindari. Jauhi godaan (seperti gula olahan) dengan tetap memikirkan tanggung jawab dan tujuan hidup sehatmu. Jika kamu bersikeras untuk melakukan sesuatu hari ini, lakukan dengan sukacita. Seperti makan es krim dengan seseorang yang kamu sayangi.

Capricorn
Kamu ada kecenderungan untuk menjadi ekstra-sensitif hari ini. Lakukan segalanya dengan hati-hati. Setiap ketidakpastian dapat dikurangi dengan meningkatkan asupan makanan kaya yodium, seperti rumput laut dan mentimun. Mungkin malam ini adalah malam yang tepat untuk menikmati sushi favorit.

Aquarius
Cobalah untuk memberi perhatian khusus pada kesehatan paru-parumu saat ini. Hindari rokok atau asap rokok, komsumsi kacang polong yang kaya akan thiamin (vitamin B1). Ini adalah apa yang dibutuhkan paru-parumu. Jika kamu mendapati diri memendam rasa frustrasi, cobalah membayangkan kamu sedang berada di dunia yang ingin kamu ciptakan, jangan putus asa oleh ketidakmampuan orang-orang di sekitarmu.

Pisces
Kamu mungkin takut orang-orang berharap terlalu banyak darimu. Jangan takut menggunakan akalmu untuk membantu mendapatkan kembali apa yang kamu butuhkan. Tidak ada yang menghalangimu untuk mengklaim ruangmu, dan tidak ada yang dapat menyalahkan jika kamu merasa kesal.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com