Aquarius dihubungi Mantan, Pisces Makan Malam Berduaan, Intip Ramalanmu

Aquarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Merdeka. Selamat memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia buat semua sobat Riau online.

Sebelum beraktivitas di hari libur ini, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiakmu, untuk Senin 17 Agustus 2020.

Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 17 Agustus 2020.


1. Leo

Hari ini kamu mungkin merasa terjebak dalam satu atau beberapa rutinitas, utamanya bersama pasangan. Coba jelaskan padanya jika kamu perlu sedikit lebih banyak ruang untuk diri sendiri.


2. Virgo

Jika punya rencana, coba survei dulu biar hasilnya tidak mengecewakan kalian berdua. Hal seru apa yang kira-kira bisa dilakukan meski tanpa banyak persiapan?

3. Libra

Kamu dan dia bisa saling mendukung dan menangani hampir semua hal bersama. Ini adalah hari yang baik untuk mengurus masalah apapun yang terasa mengganggumu.

4. Scorpio

Kebahagiaan si dia menjadi fokusmu hari ini. Perhatianmu tercurahkan begitu banyak untuk pasangan dan dia terbukti menyukainya.


5. Sagittarius

Masa depan berdua memang penting untuk direncanakan secara matang. Namun, kamu juga tidak boleh mengabaikan pentingnya tetap bersenang-senang menikmati masa sekarang.

6. Capricorn

Pasanganmu merasa takjub karena kamu bisa mengingat detail kecil tapi penting bagi kalian. Sebab, dia sendiri sudah lupa dan jadi ingat kembali karenamu.

7. Aquarius

Sang mantan mungkin tiba-tiba kembali menghubungimu dan itu membuat pasangan curiga. Tidak ada sesuatu yang perlu ditutupi, kan? Jika pasanganmu bertanya, jawab saja apa adanya.

8. Pisces

Memasak makan malam untuk pasangan adalah pilihan terbaik. Namun jika memang tidak bisa memasak, tak usah malu. Kamu tetap bisa bikin kejutan dengan memesan makanan favoritnya untuk dinikmati berdua malam ini.

9. Aries

Bicarakan masalah yang belakangan terasa rumit dan berat dengan pasanganmu. Tak apa-apa jika muncul beberapa perbedaan pendapat. Justru itulah yang membuat hubungan jadi tidak membosankan.

10. Taurus

Saat belanja, kamu tidak hanya menimbang soal biaya tapi juga konsekuensinya di lain waktu. Pasanganmu cukup terkesan dengan caramu mengelola keuangan.

11. Gemini

Walau bukan bidang keahliannya, pasanganmu ternyata bisa memberikan saran yang cukup logis atas masalah yang sedang kamu hadapi.


12. Cancer

Pikirkan ide baru yang bisa membikin kehidupan asmaramu semakin seru. Gunakan kreativitasmu untuk membuat dia kembali jatuh cinta padamu.

Itulah tadi ramalan zodiak 17 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com