Scorpio Saatnya Move On, Sagittarius Terkenang Masa Lalu

Scorpio.jpg
(pingpont)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online. Setelah bersantai di akhir pekan, kini saatnya kembali beraktivitas. 

Sebelum kembali disibukkan seabrek urusan, ada baiknya intip dulu ramalan zodiakmu.

Dilansir dari  Astrology.com, berikut ramalan zodiak 10 Agustus 2020.

1. Leo

Jangan gampang terpengaruh omongan orang lain. Kali ini, cobalah bersikap lebih kritis, obyektif, dan bahkan boleh sedikit skeptis.

2. Virgo

Ketimbang sebelumnya, hari ini kamu lebih siap untuk komunikasi yang terbuka dan jujur. Itu sangat berguna untuk menyelesaikan masalah perbedaan pendapat, baik dalam hubungan asmara, persahabatan, maupun hubungan kerja.

3. Libra

Sepertinya apa yang kamu khawatirkan tidak akan menjadi masalah yang terlalu besar. Jadi, bersiaplah untuk menarik napas lega.

4. Scorpio

Ini adalah saat yang tepat untuk menyingkirkan beban emosional, misalnya menutup lembaran kisah cinta tak berbalas yang selama ini menguras hati.


5. Sagittarius

Zodiak Sagittarius akan dibawa mengenang masa lalu dan mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan saat ini. Selain itu, ingat kembali siapa saja yang telah banyak membantumu.

6. Capricorn

Jika ada beberapa orang meminta bantuan, jangan ogah-ogahan. Kamu seharusnya senang membantu mereka yang juga telah banyak menolongmu di masa lalu.

7. Aquarius

Jika kamu memegang aset bersama dengan siapapun sekarang, pastikan status kepemilikannya tidak berubah. Bukan karena orang ini tidak bisa dipercaya melainkan sebagai langkah antisipasi dini.

8. Pisces

Memanjakan diri sendiri tidak harus mahal atau boros. Misalnya, hari ini kamu bisa bersantai lebih lama di tempat tidur, bikin masker wajah sendiri di rumah, atau sekadar tidur siang yang agak lama.

9. Aries

Zodiak Aries mungkin akan menerima berita buruk dan mengecewakan. Namun, kamu tampak sudah siap untuk situasi itu sehingga tidak terlalu frustasi karenanya.

10. Taurus


Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan investasi secara bijaksana. Pertimbangkan hal-hal terbaik yang bisa dilakukan untuk masa depan dengan uang yang kamu miliki sekarang.

11. Gemini

Ini adalah waktu yang sangat menjanjikan jika kamu ingin membangun jaringan karier atau mencari pekerjaan baru. Minta nasihat dari orang terdekat jika perlu.


12. Cancer

Sebaiknya kamu memilih untuk hanya berbicara dengan orang-orang yang memberikan pengaruh positif dalam hidupmu. Jika ada hubungan yang hanya membuatmu stres, tinggalkan saja.

Itulah tadi ramalan zodiak 10 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com