Aries Lagi Jenuh, Taurus Waktunya Cari Pekerjaan, Cek Zodiakmu di Sini !

Aries.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau online. Selamat beraktivitas kembali di hari Senin 3 Agustus 2020.

Dirangkum dari  Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 3 Agustus 2020.


1. Aries

Wajar jika pekerjaan terasa membosankan. Untuk mengatasinya, gunakan cara yang kreatif untuk menyelesaikan pekerjaan. Apa pun yang terjadi, pekerjaanmu harus selesai hari ini.

2. Taurus

Bagi kamu yang belum punya pekerjaan, ini adalah waktu yang tepat untuk memasukkan lamaran. Cari lowongan pekerjaan yang sesuai, atau tentukan jadwal wawancara. Jangan lupa untuk memperbarui fotomu di CV.

3. Gemini


Selain pekerjaan di kantor, kamu juga punya waktu luang untuk melakukan hal-hal yang diinginkan. Ini saatnya menginvestasikan waktu pada hobimu.

4. Cancer


Rasanya, kebebasanmu dibatasi. Padahal, bisa jadi kamu hanya merasa lelah dan butuh istirahat. Segera cari waktu luang untuk liburan.


5. Leo

Ini bukan waktu yang tepat bagimu untuk menawarkan bantuan pada rekan kerja. Sebaliknya, fokuslah pada dirimu sendiri dan prioritas yang ada di depan mata.

6. Virgo

Cobalah untuk melangkah keluar dari zona nyaman. Ada beberapa masalah yang harus kamu hadapi saat ini. Jika perlu, dengarkan intuisimu.

7. Libra

Belakangan, kamu jadi tidak teliti dan mudah menghilangkan barang-barang kecil. Itu artinya, otakmu butuh istirahat. Matikan TV dan ponsel, ini saatnya menikmati ketenangan.

8. Scorpio

Hari ini, kamu sedang jago menyelesaikan masalah. Kamu bahkan bisa membantu atasanmu serta mendapat imbalan yang setimpal atas kepintaranmu.

9. Sagittarius

Kamu adalah seseorang yang ahli mencari kesempatan. Tidak hanya itu, kamu selalu punya ide-ide baru untuk dipresentasikan. Buat orang-orang kagum padamu.


10. Capricorn


Kamu banyak bermimpi soal perubahan. Agar keinginanmu menjadi nyata, cobalah untuk berfokus pada pekerjaan. Selama kamu bersikap realistis, jawaban itu akan segera datang.

11. Aquarius

Ada kalanya kamu malas bersikap baik pada orang lain, tapi setidaknya kamu harus tetap sopan. Ini adalah waktu yang tepat untuk introspeksi diri, terutama seputar karier.

12. Pisces

Percayailah instingmu hari ini. Gunakan waktumu untuk mencari tahu apakah pekerjaan ini sudah tepat. Jangan menyerah meski jawabannya terasa sulit ditemukan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com