Capricorn Jangan Malu Bertanya, Aquarius Jangan Mengeluh, Cek Zodiakmu

Capricorn.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Tetap utamakan protokol kesehatan saat beraktivitas ya! Dirangkum dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk Kamis 30 Juli 2020.

1. Aries

Ada pertengkaran yang berhubungan dengan uang. Namun, jangan terburu-buru mengalah. Kamu malah bisa mendapatkan inspirasi dari argumen yang ada.

2. Taurus

Kamu sedang butuh uang dan diburu waktu. Segera cari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kalau bisa secepat mungkin.

3. Gemini

Ada banyak masalah keuangan yang kamu alami hari ini, tapi kamu selalu bisa mencari jalan keluar. Di penghujung hari, kamu pun akan merasa makin jago mengelola uang.

4. Cancer


Mendadak, kamu diminta untuk bertanggung jawab atas berbagai macam hal. Pekerjaanmu pun menumpuk. Awali hari dengan berfokus pada masalah uang.

5. Leo


Jangan terlalu banyak berimajinasi. Kamu harus tegas pada diri sendiri. Kembali fokus pada pekerjaan alih-alih membayangkan waktu bersenang-senang bersama teman.

6. Virgo

Logika memang penting, tapi jangan menjadi seseorang yang tidak punya perasaan. Saat membicarakan masalah uang, kamu tidak perlu sampai menyakiti hati orang lain kan?

7. Libra

Energimu meluap-luap sejak akhir pekan lalu. Jangan sia-siakan energi ini. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

8. Scorpio

Berhati-hatilah terhadap detail hari ini. Pengeluaran dalam jumlah kecil dapat berpotensi merugikan jika kamu tidak teliti. Jangan mudah setuju pada tawaran orang lain.

9. Sagittarius

Kamu terlalu stres untuk memikirkan masalah uang hari ini. Sebenarnya, kamu cukup percaya pada diri sendiri. Namun, jangan memaksakan diri jika rasa stres masih melanda.

10. Capricorn

Komunikasi adalah hal yang penting sebelum memulai investasi. Jangan ragu untuk berbicara dan bertanya hal-hal yang tidak kamu pahami. Dengan begitu, kamu bisa memperoleh informasi.

11. Aquarius

Selama ini, kamu ketagihan pada hal-hal yang berisiko. Namun, hari ini adalah waktunya bermain aman. Jangan mengeluh, ini demi kebaikanmu sendiri.

12. Pisces

Kamu dihadapkan dengan hal-hal tidak terduga hari ini, terlebih dalam urusan keuangan. Jangan panik, cobalah untuk beradaptasi dengan situasi yang ada dan tetap jalani hari seperti biasa.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com