Baru Rilis, Xiaomi MIA2 Digandrungi Mi fans di Pekanbaru

Xiaomi-Ai-M2.jpg

Laporan: PANJI PRATOMO

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sejak pertama rilis pada pertengahan Agustus 2018, Xiaomi MIA2 menjadi primadona baru di kalangan Mi fans (julukan pecinta Xiaomi) di Pekanbaru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Supervisor Marketing Xiaomi Center Pekanbaru, Jimmy.

"Untuk ponsel Xiaomi tipe MIA2, sudah tersedia di Xiaomi Center Pekanbaru sejak pertengahan bulan Agustus kemarin. Dan respon Mi fans sendiri cukup baik. Karena dari segi desain, tampilan MIA2 ini berbeda dari pendahulu nya yaitu MIA1," ujarnya, Kamis 30 Agustus 2018.

Jimmy mencatat, ponsel anyar keluaran Xiaomi ini sudah laku terjual sebanyak 20-an unit semenjak ready di Pekanbaru.

Xiaomi MIA2 sendiri memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, dan layak masuk kedalam jajaran smartphone flagship. Dengan full display rasio 18:9, dan sudah menggunakan layar berponi, seperti yang diadopsi oleh IPhone X. 
Sementara itu untuk urusan dapur pacu, Xiaomi MIA2 dilengkapi dengan chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 660, bertenaga 2.2Ghz.


Selain itu, Jimmy menambahkan bahwa, Xiaomi MIA2 ini memiliki varian RAM yang lebih variatif.

"Xiaomi MIA2 tersedia dalam varian RAM 4/32 GB, 4/64GB dan 4/128GB. Setiap varian RAM tersebut tentunya memiliki harga yang berbeda," pungkasnya.

Selain Xiaomi MIA2, tipe lain seperti Redmi Note 5 dan Redmi 5 Plus juga tak kalah saing di Xiaomi Center Pekanbaru.

"Tipe lain seperti Redmi Note 5 dan Redmi 5 Plus juga banyak peminatnya khusus di Xiaomi Center Pekanbaru ini," tutupnya.

Memang, semenjak pabrikan ponsel asal china ini menginjakkan kaki nya di Indonesia, kehadiran nya mampu bersaing dengan pemain lama dalam dunia smartphone, seperti Samsung, maupun Sony yang sudah malang melintang dalam dunia smartphone tanah air.

Harganya yang murah, membuat Xiaomi tidak butuh waktu lama untuk bersaing dengan kompetitor-kompetitor nya tersebut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id