Wah.. Grand Central Hotel Pekanbaru Promo Gym Menarik

Promo-Gym-yang-ditawarkan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Grand Central Hotel Pekanbaru menawarkan promo Gym menarik yang patut dicoba. Dalam promo ini, Grand Central Hotel Pekanbaru memberikan banyak bonus menarik untuk menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di hotel bintang 4 ini.

"Ada tiga paket yang kita tawarkan. Bisa dipilih paket mana yang dibutuhkan untuk menunjang hidup sehat anda," kata Public Relation Grand Central Hotel Pekanbaru Lulu Royani kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 25 April 2018.

Pertama, paket membership 3 bulan dengan harga Rp1 juta. Dalam paket ini anda dapat menikmati fasilitas Gym selama 15 hari. Kemudian, membership 6 bulan dengan harga Rp1,6 juta untuk bebas Gym selama 1 bulan. Dan membership 1 tahun dengan harga Rp3 juta untuk ngegym selama 2 bulan.

"Semua paket tersebut sudah include swimming pool, sauna, whirpool, gym berikut dengan kelas-kelasnya seperti yoga, zumba, spinning, aerobik," jelas Lulu.


Jika telah mendaftar sebagai member, anda bisa menggunakan fasilitas-fasilitas hotel ini setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Sementara, untuk anda yang hanya ingin menikmati Gym di Grand Central Hotel jika ada waktu saja dan tidak ingin mendaftar sebagai member, anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu per hari.

"Jadi, bagi anda yang ingin sehat bersama Grand Central Hotel, langsung saja datang ke hotel kami di Jalan Jenderal Sudirman No.1, Cinta Raja, Sail, Kota Pekanbaru," promo Lulu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id