Perusahaan ini Produksi iPhone-X Berlapis Emas 24 Karat, Minat?

iPhone-X.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, RUSIA - Sebuah perusahaan di Rusia, Caviar memproduksi iPhone-X edisi khusus. Ponsel pintar kelas premium ini dibuat dalam rangka merayakan kemenangan Vladimir Putin sebagai Presiden Rusia untuk keempat kalinya.

Seperti dikutip dari Suara.com, 23 Maret 2018, iPhone-X ini dilapisi oleh emas dan memiliki gambar Putin di bagian belakang. Terdapat pula, lambang Rusia beserta semboyan negara.

Untuk membuat ponsel premium ini, Caviar harus membangun ulang bagian belakang iPhone X. Selanjutnya, mereka melapisi bagian belakangnya dengan emas 24 karat hingga ke sisi samping.

Caviar hanya memproduksi iPhone X edisi spesial ini sebanyak 76 unit. Setiap ponsel memiliki nomor seri di sampingnya.

76 unit ponsel ini menandakan presentase kemenangan Putin dalam pemilu presiden beberapa hari yang lalu. Seperti diketahui, Putin menang meraup 76,67 persen dari total 99,75 persen suara yang sudah dihitung.

Ponsel edisi khusus ini dijual dengan banderol 4.600 dolar AS (Rp 63 juta) untuk versi 64 GB dan 5.000 dolar (Rp68 juta) AS untuk versi 256 GB.

Sebelumnya, Caviar juga pernah membuat Samsung Galaxy S7 edisi khusus yang dijual 27 ribu dolar AS atau setara Rp372 juta. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id